Bikin Ngakak! Ada Menteri Di Depannya, Bapak Ini Santai Bergaya Ala Cleopatra

Sebuah foto dalam Harian Kompas rubrik ekonomi menjadi pembincaraan netizen baru-baru ini. Foto tersebut memperlihatkan sosok Rachmat Gobel yang saat itu menjabat Mantan Menteri Perdagangan dan AA Gede Ngurah Puspayoga selaku Menteri Koperasi dan UKM.

Mereka tampak sedang mengobrol dengan seorang juragan beras, Nellys Soekidi. Di sana terlihat bahwa Harian Kompas tersebut diterbitkan pada Jumat (7/11/2014) tiga tahun yang lalu.

Diketahui foto itu diambil saat Rachmat Gobel melakukan kunjungan ke Pasar Induk Beras Cipinang untuk mengecek ketersediaan dan harga beras. Terlihat di belakang pejabat penting tersebut terdapat tumpukan karung beras cukup banyak dimana foto diambil terlihat dari arah depan.

Di dalam foto itu pun tampak tidak hanya ada para pejabat, tapi juga ada orang-orang lainnya yakni seorang sekuriti dan seorang pekerja di pasar induk tersebut. Netizen pun salah fokus dengan sosok pria di belakang para pejabat.

Di mana pria itu terlihat begitu santai dengan rebahan menyamping di atas karung beras dan tangannya digunakan sebagai bantal. Menggunakan baju hitam dan membawa handuk keringat di bahunya, ia tampak begitu santai sembari memejamkan mata.

Menanggapi penampakan foto tersebut, netizen pun dibuat tertawa karena tinggah pria yang santai tersebut. Ada netizen yang mengatakan bahwa si pria tersebut seperti merasa sedang di pantai padahal di dekatnya ada menteri.

Foto ini diunggah oleh akun @tweetspiring di media sosial Twitter pada Minggu (19/11/2017) lalu. Sampai sekarang unggahan ini pun sudah di-retweet sampai lebih dari 2,800 kali dan mendapat seribu lebih suka.

Berikut komentar netizen:

@abdulkhaydir: Natural dan bikin ngakak.

@putri_RZQ: Bapaknya lagi bobok cantiiiikkkk.

@SarasiluY: hahaa… Dikira teman se-profesinya kali yak!.

@aryobhawono: Anjay….leyeh2 di belakang.

@inienjiee: Wkwkkwkwk santai kek di pantai.

@gilongID: dia lagi berpose kalik min, sadar kamera dia.. ekspresi cool.

@priskaraya: NGAKAKKKKKK.

@nyakilham: Nikmat mana lagi yg kau dustakan,?.

@NashmiaRumaish1: Xoxoxo kapan lagi bisa leyeh2 deket mentri.

@Kamtoze: Inilah kenapa aku suka Indonesia.

@RamadanAfdi: Bukti bahwa pemerintah skrng tdk brjarak dgn rakyat….sama rata.

Leave a Reply