Bianca Jodie Sedang Garap Project Bareng Yovie Widianto

Bianca Jodie

Langkahnya terhenti di babak tujuh besar Indonesian Idol tidak membuat Jodie berhenti berkarya. Di ketahui bahwa, Bianca Jodie asal Yogyakarta itu kini tengah menjalani suatu projek bersama musisi Yovie Widianto dan Arsy Widianto, anak dari Yovie.

Berita mengenai projek terbarunya, diunggah Jodie dalam instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, terlihat Jodie yang tengah berfoto bersama salah satu pendiri grup musik Kahitna, Yovie Widianto. Bersama mereka, terlihat pula seorang laki-laki yang berada di kanan Jodie. Laki-laki tersebut bernama Arsy Widianto yang tak lain putra dari Yovie Widianto.

Melengkapi unggahan tersebut, Jodie pun menuliskan sebuah keterangan foto. Wanita berusia 22 tahun itu menuliskan bahwa dirinya sedang menjalani projek single bersama ayah dan anak tersebut. Jodie pun berharap jika single mereka dapat di disukai oleh masyarakat. Jodie juga mengatakan jika dirinya sangat beruntuk bisa bekerja sama dengan Yovie dan Arsy.

Semoga single kita meledak ya. doakan. hmm aku sangat beruntung bisa kerjasama dengan mereka. Terbaik,” tulis Jodie di Instagramnya, Rabu (4/4/2018).

Melihat unggahan Jodie, para warganet pun ikut berkomentar. Sebagian besar dari mereka menuliskan dukungannya pada Jodie. Tak hanya itu, para warganet pun sudah merasa tidak sabar akan single kolaborasi Jodie, Yovie dan Arsy. Seperti beberapa komentar yang ditulis warganet berikut ini.

“Alhamdulillah jodie di”ambil” mas yovie! Pasti keren bangeeet!” tulis akun @xsyfx_.

Pasti meledak apalagi jodie yg nyanyi uda pada kangen sama suara.a @brisiajodie96,” tulis akun @cionk19.

Sementara itu, salah satu akun pun memberi dukungan pada Jodie melalui kolom komentar. “Aminn🙏 semangat kak Jodie sayang😘 aku selalu mendukungmu apapun project nya kak Jodie😇 semoga bisa satu project bareng bang ali yaa kak jodie😘 @brisiajodie96,” tulis akun @angeloktv10.

Momen yang sama juga dibagikan oleh Yovie Widianto dan Arsy Widianto di instagram mereka masing-masing. Senada dengan Jodie, Arsy pun memiliki keinginan yang sama terhadap projek single mereka.

Keseruan hari ini. Rekaman di @shoemakermusic bareng @brisiajodie96 yang lucu banget dan ‘kakak’ @ywpiano 😁. Senang sekali! Semoga nantinya single kita bisa disenangi semuanya dan berdampak baik! Amiin🙏🏻️ Tunggu Ya Single Kita!” tulis Arsy di Instagramnya, Rabu 4 April 2018.

Leave a Reply