Bethesda Tidak Akan Rilis Fallout 76 di Steam

Fallout 76

Mengikuti perkembangan zaman, developer dan publisher game AAA saat ini semakin maju dengan teknologi yang dimilikinya. Terlebih bagi mereka yang memiliki launcher aplikasi gamenya sendiri di PC. Jika sebelumnya mereka sangat bergantung kepada toko pihak ketiga seperti Steam dan GOG untuk menjual gamenya, sekarang satu persatu dari mereka sudah mulai meninggalkannya. Setelah Activision memutuskan untuk merilis Call of Duty: Black Ops 4 di aplikasi Battle.net milik anak perusahaannya Blizzard, dan saat ini Bethesda sepertinya akan mulai mengikuti jejaknya.

Tidak Begitu Berat, Ini Spesifikasi PC Resmi F1 2018

Bethesda baru saja mengeluarkan Frequently Asked Question (FAQ) atau pertanyaan yang sering ditanyakan untuk game online mereka, Fallout 76. Dalam pernyataanya, mereka mengatakan bahwa versi beta dan penuh dari gamenya hanya akan dirilis di aplikasi Bethesda.net saja untuk versi PC. Hal ini Menjadikannya sebagai game Fallout pertama yang tidak dirilis di Steam.

Bukan hanya pernyataannya tersebut, mereka juga menambahkan bahwa versi betanya merupakan versi penuh dari gamenya. Jadi, bagi Anda yang membeli gamenya setelah selesai memainkan versi betanya, maka Anda akan bisa meneruskan semua progress yang sudah Anda lakukan di versi betanya.

Fallout 76 rencananya akan dirilis pada tanggal 14 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara masa open betanya akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Leave a Reply