Bethesda Tepati Janji, Gameplay Trailer RAGE 2 Akhirnya Diperlihatkan

Bethesda

Sejak diumumkan belum lama ini, Bethesda akhirnya menepati janjinya untuk memperlihatkan gameplay trailer perdana dari game first person shooter open world berlatar post apocalyptic berbalut punk besutan mereka, RAGE 2.

Trailernya diawali dengan narasi yang mengisahkan dunia yang hancur karena asteroid yang menghantam bumi. Mereka yang selamat termasuk Anda, akhirnya membentuk beberapa suku untuk saling memperebutkan wilayah satu sama lain.

Beberapa aksi seperti pertempuran antar suku dengan memakai senapan layaknya tentara, hingga bertempur ala Mad Max memakai mobil akan bisa Anda coba di game ini.

Game ini sendiri menceritakan sebuah dunia yang telah dikuasai oleh beberapa suku seperti geng, mutant, dan pemerintahan tirani. Anda akan memiliki peran sebagai seorang karakter baru bernama Walker untuk bertempur melawan pemerintah dengan model pemerintahan yang kejam tersebut.

Bukan hanya itu, ada juga hal menarik lain dari trailernya, yakni munculnya kreator Just Cause, Avalanche Studios yang turut bekerjasama dengan kreator aslinya, id Software dalam mengembangkan game ini.

Berdasarkan press releasenya, id Software mengerjakan bagian FPS, sementara Avalanche bertugas untuk meracik dunia open world. Dapat dipastikan hal ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang sangat menarik bagi RAGE 2, mengingat jam terbang Avalanche Studios yang sangat tinggi dalam membuat game open world.

Meski miliki setting yang mirip, namun masih belum ada kejelasan apapun apakah mereka akan melanjutkan kisah dari seri pertamanya atau tidak. Bethesda sendiri mengkonfirmasikan bahwa RAGE 2 direncanakan akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Leave a Reply