Bethesda Pamerkan Gameplay Rage 2 Lewat Sebuah Trailer

Bethesda

Doom Eternal sepertinya bukan satu-satunya game FPS andalan Bethesda yang ingin mereka perlihatkan pada event QuakeCon kemarin. Ternyata mereka masih ada satu lagi game FPS bertemakan post apocalyptic yang tidak boleh dilewatkan bagi Anda yang sudah lama memperhatikan sepak terjang publisher ini dalam merilis berbagai game action yang penuh dengan kekerasan.

Memiliki judul Rage 2, kali ini Bethesda ingin memperlihatkan secara garis besar apa yang akan Anda temukan dan kewajiban yang harus Anda jalankan di game ini lewat gameplay trailer. Meski pada beberapa bagian video yang sedikit mirip dengan yang Anda lihat pada event E3 kemarin, hal tersebut sudah berhasil mereka kompilasikan kembali secara lebih jelas pada video di bawah.

Bukan hanya aksi combatnya yang penuh dengan berbagai macam variasi gadget yang bisa para pemain pakai untuk menghancurkan musuh, Anda juga bisa melihat aspek drivingnya yang juga dilengkapi dengan berbagai macam senjata api, seperti mortar, rudal, turret, dan mungkin masih banyak lagi.

Sementara itu, dari segi cerita, Rage 2 kabarnya akan mengambil bersetting 30 tahun setelah game Rage yang pertama. Di sana juga diperkenalkan sebuah cerita dari latar belakang beberapa faksi yang siap Anda hadapi, entah itu sebagai kawan ataupun lawan.

Namun, sampai saat ini Rage 2 belum memiliki kepastian terkait tanggal rilis. Tapi, Bethesda berjanji siap memberi banyak aksi brutal pada sekitaran tahun depan nanti di PS4, Xbox One, dan PC.

 

Leave a Reply