Bersiap, Mei Tahun Depan John Wick Akan Kembali

John Wick

Kisah John Wick akan ditutup di film ketiganya yang akan bertajuk Parabellum. Parabellum adalah kata bahasa Latin yang berarti “bersiap untuk perang.” Uniknya, kata Parabellum juga adalah nama salah satu model pistol Luger.

Film ini akan kembali diarahkan oleh Chad Stahelski yang juga sempat mengarahkan film keduanya. Film ini dikabarkan akan segera memulai proses pra-produksinya tahun ini dengan berlokasi di Spanyol dan Rusia.

Berikut sinopsis filmnya!

“John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian karena dua alasan … dia diburu untuk kontrak terbuka senilai 14 juta dollar dan untuk melanggar aturan utama: membunuh di kawasan Continental Hotel. Korbannya adalah anggota “High Table” yang memerintahkan kontrak terbuka. John Wick seharusnya sudah dieksekusi, namun sahabat dan manajer Continental, Winston, memberinya tenggang waktu satu jam sebelum Wick dieksekusi atau lebih dikenal dengan sebutan “Excommunicado.” Selain itu keanggotaan Wick juga dicabut, dilarang dari semua layanan dan hubungan diputus dari anggota lain. John harus menggunakan segala cara untuk tetap hidup sambil berjuang dan sudah pasti membunuh untuk mencari jalan keluar dari New York City.”

John Wick: Chapter 3 tentunya akan kembali dibintangi oleh Keanu Reeves. Selain itu, ada pula nama-nama lain yang sempat muncul di film keduanya yang juga akan muncul di film ketiga John Wick ini seperti, Laurence Fishburne, Common dan Ruby Rose. Selain itu akan ada pula nama-nama baru seperti Hiroyuki Sanada dan Tilda Swinton yang juga dikabarkan akan meramaikan jajaran bintang pemain John Wick: Chapter 3 ini.

Leave a Reply