Bermain PUBG, Juara UFC Ini Dapat Chicken Dinner Dengan Cara Unik

PUBG

Game bergenre battle royale yang saat ini sedang sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia, yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG, ternyata bukan hanya dimainkan oleh normal gamer dan pro gamer, tapi juga oleh orang terkenal seperti yang satu ini.

6 Game Ini Akan Menjadi Cabang eSports Asian Games 2018

Sang juara UFC, yakni Demetrious “Mighty Mouse” Johnson, selain berkarir sebagai seorang atlit UFC, sepertinya dia juga memilih bekerja sampingan sebagai seorang streamer video game profesional. Dapat kita lihat melalui sesi live stream terbarunya, ia berhasil mendapatkan chicken dinner, tetapi kemenangan ini diperoleh dirinya dengan cara yang unik.

Sepertinya Anda semua sudah mengetahui, PlayerUnknown’s Battlegrounds punya fitur di mana terdapat circle yang akan semakin mengecil seiring berjalannya waktu. Seandainya player tidak berada di dalam circle, maka seiring dengan berjalannya waktu health player akan berkurang terus dan pastinya akan berakhir dengan kematian.

Demetrious “Mighty Mouse” Johnson berhasil sampai di situasi di mana hanya tersisa 3 player termasuk dirinya. Yang unik adalah, saat circle mulai semakin mengecil, hanya ada dirinya di dalam circle tersebut, sementara 2 player lainnya tidak terlihat sedikitpun, sementara Demetrious “Mighty Mouse” Johnson yang sudah bersiap-siap menanti kehadiran 2 player lain tersebut. Alhasil yang terjadi adalah, Demetrious “Mighty Mouse” Johnson mati karena circle tersebut. Uniknya dirinya tetap berhasil meraih Chicken Dinner.

Jika memperhatikan dengan seksama, sang juara UFC tersebut berada di sebuah jembatan, besar kemungkinan 2 player lainnya saat itu berada tepat di bawah jembatan sehingga mereka tidak saling bertemu.

Leave a Reply