Berhasil Kalahkan Natus Vincere, Tigers Juara DreamLeague Season 10

DreamLeague Season 10

Kerja keras dari Tigers akhirnya membuahkan hasil. Tim yang diisi oleh dua pemain asal Indonesia tersebut akhirnya berhasil merebut gelar juara DreamLeague Season 10. Kemenangan itu sendiri menjadi gelar pertama bagi Tigers yang baru terbentuk pada bulan September lalu.

Dengan kemenangan di DreamLeague Season 10, mereka berhasil mengamankan satu tiket tersisa untuk mengikuti Kuala Lumpur Major. Kuala Lumur Major sendiri merupakan turnamen besar pertama yang mempertaruhkan poin menuju The International 9.

Seperti beberapa pertandingan sebelumnya, dipartai Grand Finals, Tigers bermain kesetanan. Pada game pertama mereka tampil agresif dan bahkan memaksa Natus Vincere bermain defensif dan tidak dapat mengembangkan permainan. Alhasil Tigers berhasil menyelesaikan game pertama dengan cepat.

Sayang sekali, pada game kedua dan ketiga Natus Vincere mulai bangkit. Mereka mengetahui kelemahan dari Tigers dengan mengcounter pergerakan dari Xepher dan 1437. Beruntung, pada game keempat dan kelima Tigers kembali mendapatkan performa terbaiknya. Permainan bagus dari InYourDream dalam menggunakan Invoker dan Lina berhasil membungkap tim asal Ukraina tersebut.

Perjalanan Tigers baru saja dimulai. Tim tersebut masih harus menghadapi lawan-lawan yang lebih sulit di Kuala Lumpur Major ini. Tim-tim seperti Secret, Evil Geniuses, dan Fnatic sudah menunggu disana. Tapi saat ini Tigers bisa berbangga diri dengan mengkantongi uang sebesar $125,000 hasil dari juara DreamLeague Season 10 di Stockholm, Swedia.

Leave a Reply