Beredar Lagi Rumor Bahwa PUBG Akan Segera Rilis di Playstation 4

Playstation 4

Seperti yang mungkin sudah Anda semua ketahui, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG saat ini sudah tersedia untuk platform PC dan Xbox One. Sementara untuk platform Playstation 4 sampat saat ini belom ada informasi yang jelas.

Baru-baru ini, rumor mengenai rilisnya PlayerUnknown’s Battlegrounds kembali mengemuka. User di forum 4chan memposting sebuah gambar yang mana adalah bocoran dari press conference Sony di event E3 2018. Di gambar tersebut diperlihatkan daftar game-game yang akan diperkenalkan oleh pemilik konsol Playstation 4 ini, dan tentu saja terdapat game besutan PUBG Corp. di daftar tersebut.

Para user di 4chan sendiri tidak terlalu percaya dengan keaslian bocoran informasi ini, karena Sony sendiri punya kebiasaan untuk mengakhiri press conference E3 dengan game paling potensial pada saat itu. Sementara di gambar tersebut terlihat bahwa yang menjadi penutup adalah SOCOM.

Dengan adanya game SOCOM tentu menjadi tanda tanya tersendiri, karena game yang termasuk franchise tersebut sudah lama mati. Cukup mengejutkan saat melihat ada SOCOM muncul di list press conference Sony.

Meski bocoran ini tampak seperti palsu, kemungkinan besar PUBG rilis di Playstation 4 masih tetap terbuka. CEO PUBG Corp. Chang Han Kim pernah mengatakan bahwa mereka ingin PUBG hadir di seluruh platform, yang mana ini termasuk Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Leave a Reply