Bento Berisi Wagyu Seharga Rp 36 Juta, Mau Coba?

Bekal atau bento dalam bahasa Jepang merupakan makanan yang menjadi ciri khas Negara Sakura. Bento dibentuk semenarik mungkin agar terlihat semakin lezat dan menggiurkan.

Di Jepang, bento dianggap sebagai bentuk sebuah seni. Cara menyajikannya bermacam-macam. Kadang dibentuk seperti bentuk tokoh kartun, binatang, bunga, dan sebagainya.

Kembali kepada zaman dahulu kala, baru-baru ini ada bento yang dikonsep layaknya zaman Taisho (1912-1926). Pada tahun tersebut, bento sempat hilang beberapa periode karena bento dianggap sebagai alat memamerkan kekayaan.

1. Bento spesial berkualitas premium.

Normalnya, harga bento di Jepang dibandrol sekitar 600 yen atau sekitar Rp 72 ribu. Itu saja sudah cukup mewakili gizi yang seimbang untuk bekal mereka beraktivitas.

Namun, bento yang dibahas kali ini merupakan paket spesial dan berkualitas premium. Harganya saja mencapai 300 ribu yen atau setara Rp 36 juta.

Bento spesial ini begitu mahal karena menggunakan daging wagyu premium dari Prefektur Tottori. Wagyu tersebut telah diakui Wagyu Registry Association sebagai daging paling berkualitas.

2. Kamu akan kenyang dan puas banget menyantapnya.

Kalau kamu pecinta Wagyu, pasti akan sangat dimanjakan dengan kualitas dagingnya. Kamu bisa menyantap daging seberat 4 kilogram dalam setiap porsinya.

Demi menjaga cita rasa dagingnya, mereka memasaknya dalam tingkatan medium rare. Kamu akan merasakan empuk dan lembutnya daging berwarna merah dengan teksturnya yang juicy.

Sebagai tambahan, kamu akan mendapatkan nasi, saus celup, potongan jeruk nipis, dan bumbu lainnya.

3. Desain kotak bentonya sangat Instagramable.

Seperti yang diulas di atas, bento merupakan perpaduan seni makanan yang menggabungkan penampilan dan rasa. Untuk mempercantik kelezatan makanan, The Tottori Wagyu Complete Cow memberikan packaging bento dari kayu.

Kotak berukuran 60 sentimeter yang didominasi bentuk sapi itu disesuaikan dengan bagiannya. Wadah yang siap menampung aneka bagian daging sapi seperti prime rib, tenderloin, sirloin tip, brisket, dan chuck tender.

Selain eye catching, kotak kayu tersebut bisa kamu gunakan lagi untuk wadah bentomu selanjutnya.

Gimana, tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa memesannya di The Tottori Wagyu Complete Cow bento secara online melalu situs gochikuru.com nih.

Setiap pesanan biasanya akan diproses selama dua minggu, jadi kamu harus sabar untuk menantikannya, ya!

Leave a Reply