Benarkah Yang Terdampar Di Pantai Amerika Serikat Ini Loch Ness?

Loch Ness

Penampakan mirip monster Loch Ness atau Nessie menggegerkan Amerika Serikat. Bangkai mirip gambaran makhluk laut nan misterius itu ditemukan terdampar di pantai Georgia.

Jeff Warren pertama kali memotret dan merekam makhluk laut misterius mirip Loch Ness itu, saat sedang berperahu bersama sang putra di sekitar Suaka Margasatwa Nasional Pulau Wolf pada Jumat, 16 Maret 2018.

Warren mengatakan kepada News 4 Jax yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (20/3/2018), bahwa awalnya dia berpikir bangkai itu adalah anjing laut mati. Sebab, ada seekor burung bangau tengah mematuknya.

Akan tetapi ketika mereka mendekat, barulah diketahui bahwa makhluk yang mati itu lebih mirip dengan spesies Loch Ness. Bentuk lehernya panjang dan memiliki kepala kecil.

Temuan hewan misterius itu juga mirip dengan binatang prasejarah Plesiosaurus, spesies reptil laut yang telah punah.

WHAT IS THIS? A man from Waycross, Georgia found his own version of the Loch Ness Monster on Friday while at Wolf Island.

What do you think this is?

Direktur US Fish and Wildlife Services, Dan Ashe, mengatakan pada outlet berita itu bahwa kadang-kadang hiu yang terjemur dan membusuk juga menyerupai Plesiosaurus.

Ketika foto-foto makhluk itu viral, pengguna media sosial juga menyebut mirip makhluk mitos Altamaha-ha — monster sungai yang mengintai di Sungai Altamaha, di barat Pulau Wolf.

Sementara lainnya skeptis, menyebut bahwa bangkai itu mungkin palsu. Sengaja diletakkan di sana menjelang April Mop.

Pengguna media sosial lainnya mengatakan bangkai mirip monster Loch Ness itu justru menyerupai hiu yang berjumbai.

Leave a Reply