Benarkah BLACKPINK Akan Kolaborasi Dengan Dua Lipa?

BLACKPINK

Rumor mengejutkan datang dari penyanyi Dua Lipa yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan bintang K-Pop, BLACKPINK. Dua Lipa dan BLACKPINK kabarnya sedang menggarap proyek kolaborasi berjudul Kiss and Make Up.

Spekulasi tentang kolaborasi ini mulai tercium oleh penggemar saat Dua Lipa menulis twit tentang proyek baru yang akan ia jalani di Twitter.

“Beberapa lagu yang kalian semua sudah tahu dan inginkan. Satunya mungkin kalian tidak tahu tapi aku sangat bersemangat untuk membagikannya. Beberapa kolaborasi. I got you bb x,” tulisnya.

Twit tersebut seolah menjadi isyarat bahwa Dua Lipa akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Pasalnya, penyanyi asal Inggris tersebut memasukkan emoji hati berwarna hitam dan pink di dalam twitnya. Ia juga menyertakan emoji lima malaikat, satu untuk dirinya dan empat untuk para personel BLACKPINK.

Sampai saat ini, pengumuman tentang dengan siapa ia akan berkolaborasi masih dirahasiakan. Pelantun lagu New Rules ini memang berniat segera mengumumkan kabar tersebut lewat akun Twitternya.

“Akan ada sedikit pengumuman untuk kalian esok pagi hari waktu Inggris ketika aku bangun. Hahahaha jangan sampai dilewatkan!” tulisnya semakin membuat para penggemar penasaran.

Sementara para penggemar masih menerka dan mencoba menebak, BLACKPINK memang dikabarkan tengah memasang target untuk melebarkan pasar mereka ke Barat. Kemungkinan bekerja sama dengan Dua Lipa tercium setelah sang rapper, Jennie Kim, beberapa kali mengcover lagu New Rules dalam penampilannya.

Leave a Reply