Benarkah Ant-Man And The Wasp Lebih Penting Dibanding Captain Marvel?

Ant-Man and the Wasp

Sebagian besar fans yang sudah menonton Avengers: Infinity War dikejutkan oleh akhir yang tak terduga. Bagi fans berat, bagian tersebut justru menambah antusiasme dalam menantikan penayangan Ant-Man and the Wasp serta Captain Marvel.

Bicara soal Ant-Man and the Wasp, dua karakter itu memang tak ditampilkan dalam Avengers: Infinity War. Meskipun begitu, nama Scott Lang alias Ant-Man sempat disebutkan sekilas. Lantas, apakah peran Ant-Man dan Wasp lebih penting dari Captain Marvel?

Menanggapi hal itu, penulis skenario Avengers: Infinity War yang juga menggarap Avengers 4, Stephen McFeely, menjamin bahwa menonton Ant-Man and the Wasp sama pentingnya dengan Captain Marvel. Tak hanya karena Wasp dan Ant-Man ada di Avengers 4, film tersebut juga menjadi kunci untuk memahami apa yang terjadi dalam jagat sinema Marvel.

“Tempatkan dirimu di posisi kami dua tahun lalu. Kami sedang melihat dinding kosong, dan tertulis Avengers 3, Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel, Avengers 4. Jadi ada empat kotak sepatu besar, dan kami bertanggung jawab atas sandaran buku itu,” kata Stephen McFeely kepada Buzzfeed.

“Seperti ketika kita memutuskan apa yang ingin kita lakukan, kita memiliki dua kotak sepatu di bagian tengah yang bisa kamu pandang sebagai beban atau peluang,” ia melanjutkan.

Stephen McFeely juga mengakui bahwa ada masukan kecil di kalangan para sutradara film-film Marvel yang membantu membentuknya hingga menjadi satu ikatan. Namun, ia menekankan bahwa sutradaraAnt-Man dan The Wasp serta Captain Marvel harus membuat film sesuai keinginan mereka.

Avengers: Infinity War sedang tayang di bioskop dan pada Juli mendatang Marvel akan merilis Ant-Man and the WaspCaptain Marvel danAvengers 4 direncanakan untuk tayang pada tahun depan.

Leave a Reply