Belum Move On, Zayn Malik Ingin Balikan Dengan Gigi Hadid?

Zayn Malik

Putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid masih menjadi perbincangan publik hingga sekarang dan Zayn Malik disebut ingin balikan sama Gigi Hadid.

Sebelumnya, kabar putus itu sendiri diumumkan oleh keduanya melalui akun Twitter masing-masing. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa Zayn Malik masih mencintai Gigi Hadid dan ingin kembali menjalin hubungan dengan model tersebut.

Belum lama ini, mantan personel One Direction itu sempat kepergok mengunjungi apartemen Gigi Hadid. Seperti dilansir Hollywood Life, seorang sumber mengungkapkan bahwa Zayn berusaha menjadi pribadi yang lebih baik untuk Gigi Hadid.

“Zayn menginginkan kesempatan kedua dari Gigi sejak mereka putus. Dia mencoba meyakinkan Gigi bahwa dia bisa berubah, dia juga menjanjikan banyak hal.” jelas sumber tersebut.

Sumber itu juga menambahkan bahwa keduanya berpeluang kembali ke pelukan satu sama lain karena Gigi sendiri disebut masih merindukan kehadiran Zayn. Namun, untuk sekarang ini hanya Zayn lah yang berusaha keras supaya hubungannya dengan Gigi bisa terjalin lagi.

Meskipun demikian, sumber lainnya mengatakan bahwa jika mereka memutuskan kembali bersama, ada keluarga Gigi yang tidak begitu menyetujui hubungan mereka, termasuk sang adik, Bella Hadid.

Leave a Reply