Belum Dirilis, Gameplay Fortnite Versi Android Sudah Bocor

Versi Android

Setelah beberapa waktu yang lalu para penggemar game battle royale Fortnite dibuat ketar-ketir karena game besutan Epic games ini tidak akan bisa dimainkan di HP kentang, kali ini situs bernama Xda-Developers kembali membuat kejutan dengan membocorkan gameplay Fortnite versi Andorid sebelum resmi dirilis ke pasaran. Sebelumnya Xda-Developers sendiri pernah membocorkan bahwa Fortnite versi Android tidak akan tersedia di Google Play Store.

Seperti dilansir dari Xda-Developers, gameplay dari Fortnite versi Android tersebut bisa tersebar karena ada seorang data miners dari situs Xda-Developers yang berhasil mengakses dan melewati authentication requirements, sebelum akhirnya data yang ada di APK Fortnite mobile versi Android tersebut dapat diekstrak oleh salah seorang XDA Recognized Developer.

Dalam gameplay yang tesebar, tim dari Xda-Developers memakai Samsung Galaxy S9+, dengan menggunakan settingan kualitas graphics “High”. Dari rekaman video tersebut sepertinya Fortnite Versi Andorid bisa beroperasi secara lancar di Samsung Galaxy S9+.

Sampai sejauh ini pihak dari Epic Games belum memberikan statment resmi mengenai tersebarnya leak gameplay dari Fortnite versi Android tersebut. Menariknya, dengan tersebarnya leak gameplay tersebut seolah menampik kabar bahwa Fortnite Mobile versi Andorid hanya akan dirilis secara resmi di Samsung Galaxy Note 9.

Leave a Reply