Begini Cara Modder Respon Kontroversi Serial TV The Witcher Netflix

serial TV

Beberapa hari belakangan ini para penggemar dikagetkan dengan sebuah berita terkait adaptasi serial TV The Witcher, dimana salah satunya mengenai pencarian aktris yang akan memerakan Ciri, tetapi dengan syarat fisik yang bisa dikatakan melenceng jauh dari fisik Ciri yang ada di buku aslinya. Karena itulah hal ini akhirnya memunculkan berbagai pro kontra dari berbagai pihak, bahkan muncul sebuah petisi untuk tidak membatasi casting Ciri dengan fisik tertentu saja.

Bukan hanya para penggemar, komunitas modder juga ikut menyatakan kekecewaannya dengan menghadirkan mod khusus untuk Ciri versi kontroversial tersebut. Seperti dilansir dari Game Rant, Ciri yang awalnya berkulit putih, sekarang bisa pemain ubah menjadi berkulit hitam.

Bukan hanya Ciri, Henry Cavill yang akan memerankan tokoh Geralt juga masih membuat banyak penggemar tidak terlalu yakin. Pastinya para penggemar mengharapkan yang terbaik untuk serial TV The Witcher ini. Sudah berhasil menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada berkat CD Projekt Red, sepertinya hal tersebut membuat produser harus step up the game untuk menghadirkan yang terbaik.

Leave a Reply