Beberapa Hari Dirilis, Game Battle Royale Ini Sangat Sepi Pemain

Game Battle Royale

Jika mengingat kembali beberapa kejadian yang terjadi di industri game beberapa waktu belakangan ini, maka salah satu kasus paling kontroversial adalah perilisan LawBreakers yang diantisipasi banyak orang, namun tidak berjalan mulus saat perilisannya karena menurunnya jumlah player. Selain itu ada juga game battle royale berjudul Radical Heights yang cukup bagus namun pada akhirnya terpaksa harus dimatikan karena dianggap telah gagal mengikuti trend. Hal ini membuktikan bahwa genre battle royale tidak bisa dibuat secara setengah-setengah. Hal yang sama sepertinya juga dialami game battle royale yang satu ini.

Baru dirilis beberapa hari yang lalu, The Culling 2 sepertinya tidak mendapatkan nasib yang begitu baik. Karena, sampai saat ini player yang mereka miliki hanya 1-2 player saja dengan puncaknya sejumlah 249 player seperti yang dilansir dari steamdb dan steamcharts.

Beberapa reviewnya di Steam juga sangat buruk. Bukan hanya komplain karena sedikitnya player, tapi juga kebanyakan dari mereka yang mana merupakan fans seri pertamanya kecewa karena game battle royale yang fokus pada melee combat tersebut tidak seperti yang mereka harapkan dan seolah menjadi game cashgrab atau game untuk bisnis belaka.

Leave a Reply