Battlefield V Akan Menjadi Judul Seri Battlefield Terbaru

Battlefield V

Belum lama ini sempat ada beberapa informasi mengenai kemungkinan hadirnya seri Battlefield yang baru dan akan diberi judul Battlefield V. Dulu, kabarnya seri tersebut akan dirilis pada tanggal 23 Mei.

Hari ini, kabar yang tidak jelas tersebut akhirnya mendapatkan konfirmasi. Trevor Noah, seorang aktor komedi yang mengkonfirmasi bahwa EA akan segera menggelar sebuah Event pada 23 Mei untuk mengungkapkan game Battlefield terbaru mereka. Trevor mengungkapkannya melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Bukan hanya Trevor saja yang mengatakan hal tersebut, Randy Evans, seorang senior video dan media director di EA DICE SE dan Fan Page resmi Battlefield juga ikut memberikan informasi bahwa seri Battlefield ini akan diberi judul Battlefield V.

Meski sampai saat ini masih belum banyak informasi terkait game ini, yang pasti game ini akan memiliki single-player campaign. Bukan hanya itu, DICE juga sedang mencoba mode battle-royale, yang meski belum dikonfirmasi kebenarannya namun ada kemungkinan mode ini akan dimasukkan juga ke dalam seri terbaru Battlefield.

Sebagai informasi tambahan, game ini nantinya akan bisa dimainkan di EA Play pada bulan Juni nanti.

Leave a Reply