Baru Rilis Januari 2018, Black Desert Online Sudah Banyak Diprotes

Jika ditanya MMORPG apa yang layak untuk dimainkan saat ini di PC, mungkin saat ini kami akan merekomendasikan Black Desert Online ini.

Cukup sukses dengan tahap closed beta-nya yang digelar dari tanggal 22 hingga 26 November kemarin sepertinya tidak cukup membuat Pearl Abyss yakin untuk merilis Black Desert Online SEA lebih cepat.

Dilansir langsung melalui halaman Facebook resminya, Pearl Abyss memastikan bahwa Black Desert Online SEA baru akan dirilis tanggal 17 Januari mendatang.

Bahkan, bagi para pemain yang membeli paket termahal (Legendary Package) baru bisa menikmatinya pada tanggal 10 Januari. Jika dipikir-pikir dari sudut pandang pemain, Black Desert Online SEA seharusnya bisa dirilis lebih cepat.

Selain merasa pantas dirilis lebih cepat, para pemain juga menganggap bulan Desember adalah bulan yang tepat untuk memainkan game tersebut karena jadwal libur yang cukup panjang di akhir tahun.

Dengan banyaknya protes dari para pemain, hingga saat ini pihak Pearl Abyss belum angkat bicara. So, bagaimana menurutmu? Apakah tanggal rilis yang ditentukan oleh pihak Pearl Abyss sudah tepat?

Leave a Reply