Bantu Pengendara Lain Angkat Motor Dari Jalur Busway, Pria Ini Malah Dapat Sial

Jalur Busway

Sebuah video yang merekam aksi sekelompok pengendara mengindari polisi viral di media sosial. Mereka berbahu-bahu mengangkat motor tapi melupakan seorang pengendara lain.

Dalam sebuah video memperlihatkan suasana panik sekelompok pengendara. Terekam ada tiga pengendara terjebak di jalur busway.

Di belakang mereka telah menunggu sebuah bus. Jalur busway itu terhalang oleh tiga pengendara yang menghentikan motornya di tengah jalur busway.

Sedangkan di ujung jalur busway telah siaga polisi yang siap menindak pelanggar lalulintas. Sadar akan dihentikan polisi, tiga pengendara ini memutuskan keluar dari jalur busway dengan melintasi pembatas jalan.

Caranya yakni mengangkat motor keluar dari pagar jalur busway setinggi setengah meter. Dua motor berhasil diangkat berkat bantuan tiga orang pengendara. Dua motor itu tak lain milik dua dari tiga pengendara motor tersebut.

Tapi rupanya setelah dua motor berhasil diangkut, pengendara (mengendong tas ungu) yang mendapat giliran terakhir tak dibantu pengendara lain. Ia ditinggal begitu saja oleh pengendara lain yang sebelumnya telah dibantunya.

Ia kemudiann terlihat bingung mendapatkan kondisi itu. Pengendara itu kemudian memutuskan mengangkat motor metiknya sendiri. Video itu beredar luas setelah diunggah akun Dramaojol.id di Instagram pada Sabtu (11/8/2018).

“Air susu dibalas air tuba. aku udah bantu, ditinggalin gitu aja.”┬átulis keterangan video tersebut.

Tak diungkap kapan dan dimana video itu diambil.

Sejak diunggah video itu telah disaksikan lebih dari 400 ribu kali dan mengundang simpati netizen.

*william.kslr: “Sakit itu. Udh berjuang eh ditinggalin. Kyknya ada hubungan dengan love wkwk.”*

*firdaseptiiani: “Ku ingin maraaah, melampiaskannn, tapi kuu hanyalahh sendiri disinii. HAHHA. gpp mas, karma still loading to them.”*

*yogapurnama119: “Bun, sakit tak berdarah.”

Leave a Reply