Bandai Namco Hadirkan Saint Seiya Cosmo Fantasy Di Android Dan iOS!

Saint Seiya Cosmo Fantasy merupakan game seri Saint Seiya terbaru dari Bandai Namco Entertainment. Game ini merupakan sebuah RPG yang menghadirkan ratusan Saint dari serial melegenda tersebut.

Beberapa tokoh favorit seperti Dark Lord, Hades, Odin Seiya, dan 12 God Cloth juga bakal muncul di game ini loh! Selain itu kamu juga akan bertemu para ksatria dari seri baru “The God Libra and the 12 Weapons!”

Game ini sendiri sudah dirilis oleh Bandai Namco Entertainment untuk Android dan iOS. Game ini sendiri digarap dengan sangat baik, menghadirkan kembali pengisi suara orisinal mereka seperti Morita Masakazu (Pegasus Seiya) dan Yuji Mitsuya (Virgo Shaka). Selain itu, pemain juga akan didengungkan kembali soundtrack orisinalnya yang berjudul Pegasus Fantasy.

Game ini menawarkan pertarungan para Saint yang sangat seri dengan kontrol permainan yang simpel. Hanya dengan menekan layar, kamu bisa mengeluarkan serangan spesial para Saint! Misalnya saja Pegasus Meteor Fist dari Pegasus Seiya atau Lightning Plasma dari Leo Aiolia. Terdapat juga fitur baru bernama “Awaken Seventh Sense” yang mampu meningkatkan kemampuan dari Saint favoritmu!

Untuk latar belakang cerita yang ditampilkan di Saint Seiya Cosmo Fantasy ini adalah pada Poseidon Arc dan Hades Arc! Pemain dapat menikmati pertempuran dari para Saint Emas (Gold Saint) di 12 Gold Palace melawan Poseidon dan para jenderal Marina. Setelah kamu menyelesaikan Poseidon Arc, saatnya kamu ke Inferno, menghabisi dari musuh yang jauh lebih kuat untuk melindungi dewi Athena di Hades Arc.

Selain menghadirkan mode story, game ini juga menghadirkan mode permainan lainnya. Setelah Saint yang sudah kamu latih cukup kuat, maka saatnya kamu berusaha menjadi Arena Champion! Selain itu kamu juga bisa mencoba untuk memenangkan pertempuran besar di Cosmo Challange. Ada juga Grand Coloseo yang menghadirkan pertarungan 15 petarung sekaligus, serta tak kelinggalan Holy War yaitu perang antar Guild.

Leave a Reply