Banana Quest, Quest Game Sea of Thieves Berhadiah Rp 1,3M

Banana Quest

Microsoft akhirnya baru-baru ini memutuskan untuk menyelenggarakan sebuah quest dengan petunjuk yang tersebar di seluruh area digital dan fisik. Banana Quest ini adalah bagian dari persiapan perilisan Sea of Thieves pada 20 Maret 2018 mendatang.

Hal yang sangat menyenangkan dari Banana Quest ini adalah hadiahnya, bukanlah sebuah in-game item, tetapi justru malah 4 buat emas 18 karat yang memiliki bentuk seperti pisang dan bernilai lebih dari $100.000 USD atau setara dengan sekitar Rp 1.3 miliar.

Banana Quest sendiri akan dimulai pada 19 Maret 2018 jam 12.00 pm PST dan akan membutuhkan kru sebanyak 4 orang untuk bisa menyelesaikan 15 teka-teki selama 3 hari. Tetapi, teka-teki ini bukan hanya untuk mengetes otak, namun teka-teki ini juga akan tersebar di seluruh lokasi di dunia seperti Key West, London, Berlin, Sydney, Paris, dan Canada. Tetapi dengan seperti itu bukan berarti Anda harus membeli tiket pesawat untuk berangkat ke tempat-tempat tersebut. Karena petunjuknya juga tersembunyi secara online.

Jawaban untuk teka-teki tersebut bisa di submit secara online di website. Kru pertama dari setiap negara yang berhasil dalam menjawab pertanyaan dengan baik dan benar akan masuk ke babak semifinal pada 22 Maret 2018. Semifinal sendiri akan menyertakan satu petunjuk terakhir yang masih tersisa.

Selain meraih 18 karat emas senilai $100.000, para pemain yang sudah ikut serta juga akan bisa mendapatkan uang tunai selama menyelesaikan quest tersebut. Anda bisa mengikuti Banana Quest tersebut dengan mengunjungi website ini.

Leave a Reply