Ayah dan Anak Terjebak di Atas Kolam Aligator Saat Main Flying Fox

Atas Kolam Aligator

Kejadian menegangkan dialami seorang pria dan anaknya di taman rekreasi Gatorland, AS. Saat mereka bermain flying fox, mereka malah tersangkut di atas kolam aligator.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (10/7/2018), peristiwa ini diketahui terjadi di Florida pada Sabtu pekan lalu (7/7) seperti dikabarkan oleh media Daily Mail.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pengunjung bernama Stewart Moore di laman Facebooknya, terekam sangat jelas momen menegangkan yang dialami oleh seorang pria dan anaknya.

Dalam video tersebut, terlihat jelas keduanya sedang bergantung di atas kabel flying fox yang tidak tahu kenapa macet di tengah jalan. Masalahnya, mereka tergantung persis di atas kolam buaya yang merupakan highlight utama dari Gatorland.

Diketahui, mereka tersangkut sekitar 20 hingga 25 menit lamanya di ketinggian sekitar 12 meter dari permukaan kolam. Meski tinggi, namun tetap saja hal itu sangat mengerikan dan menegangkan.

Melihat hal tersebut, pihak staf taman rekreasi segera bergerak cepat dan langsung berusaha menurunkan kedua orang malang tersebut. Diungkapkan oleh manager Gatorland, Nick Cahippina, kejadian tersebut ternyata cukup sering terjadi.

Karena sebab itu, para staf pun dilatih sedemikian rupa untuk menangani persoalan serupa. Untung saja, kedua orang itu tidak mengalami kekurangan apa pun seperti diberitakan media WESH.

Leave a Reply