Awkarin Dengan Dimas Anggara Dikabarkan Akan Main Film Bareng

awkarin

Salah satu perhelatan ajang Love and Fabulous Festival (LAFF Festival) 2018 yang akan digelar bulan Februari 2018 mendatang adalah live appearance yang akan dibuat dalam bentuk film berjudul ‘Di Antara Cinta & Guest List’. Beberapa bintang yang akan bermain antara lain Awkarin dan Dimas Anggara.

Wulan Guritno bertindak sebagai produser film ini. Meski berbeda teknis perhelatan ini memang mirip dengan pembuatan film. Nantinya akan ada empat orang sutradara yang memegang masing-masing karakter dan langsung tayang untuk filmnya sendiri.

“Seperti orang nonton film lah. Ada cerita, penokohan, tapi sepertinya mau diperpendek tidak sepanjang film, ini mungkin sejam atau 75 menit. Tapi pengerjaan kita secara live, hari itu syuting hari itu tayang, tapi preparation sama seperti film. Ada skenario, sutradara, sutradara juga akan bikin director shot, mereka udah mempersiapkan segalanya di masing-masing angle. Kenapa ada 4 sutradara, masing-masing karakter dipegang 4 sutradara,” ujar Wulan Guritno saat menggelar konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Salah satu sutradara yang akan ikut ambil bagian adalah Ertanto Robby. Dirinya kebetulan memegang peranan untuk bintang Awkarin. “Saya pegang Awkarin. karena kita bertiga sudah satu agency yang sama jadi nggak pernah ribut karena udah sering sama-sama,” ujar Robby.

Lukman Sardi dan Adilla Dimitri jugaikut ambil bagian sebagai sutradara lainnya. Lukman Sardi mengaku proyek ini sebagai tantangan untuknya lantaran mengarahkan selebgram muda Lula Lahfah. Begitu juga dengan Adila yang mengarahkan Dimas Anggara.

“Megang Lula Lahfah secara teknis semua baru buat kita. Apalagi pas dibilang konsepnya kepala gue kebalik di kaki. Ini belum pernah terjadi, buat gue ini challenge. semoga bisa jadi sesuatu yang baru. secara teknis gue punya hubungan sama Tuta, Robi, Dila,” ujar Lukman Sardi.

“Megang Dimas Anggara, mereka bertiga sahabat, Awkarin sama Lula datang karena ajakan dari Dimas,” sambung Adila.

Awkarin sendiri merasa tertantang dengan karakter yang akan ia mainkan. Hal itu lantaran dirinya harus menjadi kalem dan menghafal dialog terlebih lagi tayang secara live. Begitu pula dengan selebgram Lula Lahfah yang harus rela bermain di luar kepribadian.

“Karakter aku yang lebih agresif, sehari sehari aja udah biasa kalo disuruh kalem malah tantangan akting. Ada tekanannya sih karena ini kan live, bener bener harus ngapalin dialog dan harus menahan diri jadi Awkarin,” ungkap Awkarin.

Diketahui ‘Di Antara Cinta & Guest List’ berkisah tiga orang sahabat yang dulunya hidup bersama namun kini berbeda. Mereka adalah Angkasa, Manda, Tasha yang dipertemukan di LAFFest 2018 dengan tujuan yang sama, menyaksikan idola mereka.

Dalam momen tersebut rupanya masalah cinta segitiga antara ketiganya muncul. Di saat Manda dan Tasha memendam rasa cinta kepada Angkasa, apakah Angkasa menjadikan keduanya menjadi list pertemanan saja?

Leave a Reply