Awal Bulan Depan PUBG Siap Hadir di PS4

di PS4

Tanggal rilis game Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG di konsol PlayStation akhirnya diumumkan. Game bergenre battle royale tersebut akan hadir di PS4 pada 7 Desember 2018 mendatang.

Tanggal tersebut sedikit lebih cepat dari prediksi. Sebelumnya, situs Amazon sudah mengiklankan PUBG untuk PS4 dengan tanggal ketersediaan pada 8 Desember 2018.

Game tersebut akan dijual dengan harga USD 30, atau sekitar Rp 400 ribuan. Bukan hanya itu, ada juga survivor’s edition seharga USD 50 atau sekitar Rp 700 ribuan dan champion’s edition senilai USD 60 atau sekitar Rp 800 ribuan. Keduanya disertai juga dengan bonus G-Coin dan sejumlah reward dalam game.

PUBG di PS4 sendiri akan mendapatkan akses ke tiga peta, yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok. Sejumlah fitur yang ada di platform Xbox One dan PC juga disebut turut masuk ke konsol buatan Sony itu.

Tidak ketinggalan, PUBG untuk PS4 Pro juga sudah bisa mendukung kualitas HDR. Mulai saat ini pre-order game tersebut sudah bisa dilakukan, baik untuk PS4 maupun PS4 Pro.

“Kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran PUBG dan mengenalkan komunitas baru pada game battle royale kami,” ujar CEO PUBG Corp Changhan Kim, seperti dikutip dari The Verge, Rabu (14/11/2018).

“PlayStation sudah membangun komunitas yang luar biasa dan berisi game-gamer penuh semangat dan kami tidak sabar untuk bergabung dengan mereka pada musim liburan nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply