Atletico Madrid Akan Siapkan Perpisahan Untuk Fernando Torres

Fernando Torres

Atletico Madrid menyebut Fernando Torres pantas mendapatkan sebuah pesta perpisahan yang istimewa. Los Colchoneros pun tengah mempersiapkannya.

Dalam konferensi pers pada Senin (9/4/2018), Torres memastikan akan meninggalkan Atletico pada akhir musim ini. Penyerang berusia 34 tahun itu akan pergi begitu kontraknya habis.

Torres saat ini tengah menjalani periode keduanya bersama Atletico. Namun, dia tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dari pelatih Diego Simeone. Dari 20 penampilannya di La Liga musim ini, cuma tiga di antaranya yang sebagai starter.

Meski kontribusi Torres pada musim ini tak terlalu besar, dia tetap merupakan pemain kesayangan suporter Atletico. Atletico pun akan merancang sebuah perpisahan spesial untuk pemainnya itu.

Momen perpisahan dengan Torres akan tiba pada laga terakhir La Liga musim ini, yaitu melawan Eibar di Wanda Metropolitano pada 20 Mei.

“Fernando Torres pantas mendapatkan perpisahan terbaik sebagai pemain Atletico Madrid dan itulah kenapa saya yakin para suporter akan bergabung dengan kami pada hari yang sangat spesial itu,” ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo, diĀ Soccerway.

“Kami sudah bekerja untuk menjadikannya sebuah hari tak terlupakan untuk keluarga Atletico dan terutama untuk Fernando,” tambah Cerezo.

“Pintu Atletico Madrid akan selalu terbuka untuknya ketika dia memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pesepakbola,” katanya.

Torres bergabung dengan akademi Atletico pada 1995 dan melakukan debutnya di tim utama pada 2001. Setelah hengkang pada 2007 dan memperkuat berbagai tim, El Nino kembali ke Atletico pada 2015.

Sejak melakukan debutnya pada 2001, Torres sudah tampil 393 kali bersama Atletico dan mencetak 126 gol.

Leave a Reply