Assassin’s Creed Odyssey Rilis Gameplay Terbaru, Alexios Bertarung Melawan Medusa

Odyssey

Ubisoft mencoba untuk memasukan berbagai inovasi kedalam Assassin’s Creed Odyssey, yang mana hal itu menimbulkan banyak pro dan kontra. Ada banyak yang setuju, tapi banyak juga yang tidak, sebuah inovasi yang paling menimbulkan kontroversi adalah adanya fitur choice matters, dimana setiap keputusan yang pemain ambil akan mempengaruhi jalan cerita. Bahkan, Scott Philips yang mana merupakan sutradara dibalik Assassin’s Creed Odyssey juga mengatakan bahwa game yang dirinya tangani ini tidak akan “langsung” terhubung dengan berbagai seri Assassin’s Creed lainnya.

Just Cause 4 Rilis Gameplay Terbaru, Perlihatkan Bencana Tornado

Tidak cukup dengan inovasi tersebut, Ubisoft juga akan menggabungkan unsur sejarah dengan mitologi dalam game racikannya ini. Lewat gameplay terbarunya, Ubisoft memperlihatkan bahwa dalam Assassin’s Creed Odyssey pemain akan bisa melawan Medusa yang merupakan mahkluk mitologi berambut ular dari Yunani. Tidak hadir dalam bentuk imajinasi ataupun Trial of the Gods seperti dalam Assassin’s Creed Origins, Medusa sebagai mahkluk mitologi ini nantinya akan hadir dalam cerita utama, dimana dia memiliki sebuah Apple of Eden.

Assassin’s Creed Odyssey rencananya akan dirilis pada 5 Oktober 2018, untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC, bagi Anda yang melakukan pre-order versi gold edition atau deluxe edition akan dapat memainkan gamenya 3 hari lebih awal.

Leave a Reply