Asian Games 2018, Indonesia Akan Bertemu Dengan Hong Kong

Asian Games 2018

Timnas Indonesia akan memainkan laga pamungkas Grup A Asian Games 2018. Hong Kong yang akan menjadi lawannya, berikut ini jadwalnya.

Pertandingan Indonesia vs Hong Kong akan berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8/2018) malam WIB. Garuda Muda akan mempunyai peluang untuk menjadi juara grup menatap laga itu.

Indonesia saat ini ada di posisi ketiga Grup A dengan raihan enam poin. Mereka berjarak satu angka dari Hong Kong di posisi kedua, dan berselisih dua poin dari Palestina di posisi pertama.

Andai menang, Indonesia akan lolos dengan status juara Grup A. Pertandingan ini sebenarnya cuma formalitas karena Indonesia sudah mengunci posisi di babak 16 besar dengan status salah satu peringkatketiga terbaik.

Pertandingan Indonesia vs Hong Kong ini akan disiarkan langsung oleh SCTV. Siaran live-nya akan dimulaipada pukul 18.15 WIB.

Prediksi

Timnas Indonesia akan melawan Hong Kong dilaga pamungkas Grup A Asian Games 2018. Garuda Muda dijagokan memenangi duel itu.

Indonesia vs Hong Kong dihelat di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam WIB. Laga itu akan menjadi penentu tim yang akan finis di posisi pertama Grup A.

Hong Kong saat ini ada di posisi yang lebih baik dengan raihan 7 poin. Mereka unggul satu angka dari Indonesia yang menempati posisi ketiga.

Hong Kong belum kalah dalam tiga pertandingan dengan koleksi dua kali menang dan sekali hasil imbang. Sementara itu, Indonesia dua kali menang dan sekali menelan kekalahan.

Produktivitas gol Indonesia dan Hong Kong seimbang. Mereka sama-sama delapan kali menjebol gawang lawan. Lini belakangnya juga setara. Indonesia dan Hong Kong sama-sama kebobolan dua gol.

Rumah taruhan menjagokan Indonesia akan memenangi pertandingan. Kemenangan tim Merah-Putih ada di koefisien 1,82, hasil imbang di angka 3,66, dan kemenangan Hong Kong ada di angka 3,85.

Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly jelas akan menjadi andalan Indonesia untuk menjebol gawang Hong Kong. Beto sudah membukukan tiga gol di Asian Games 2018, sementara Lilipaly membukukan sebanyak dua gol dan dua assist.

Leave a Reply