Arema Ditundukkan Bhayangkara FC 1-2

Tren buruk Arema FC berlanjut. Bertandang ke markas Bhayangkara FC, Singo Edan menyerah dengan skor akhir 1-2, dalam lanjutan Liga 1.

Bhayangkara menjamu Arema di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017). Kedua tim bermain imbang 1-1 sampai babak pertama, sebelum Bhayangkara mencetak gol penentu di babak kedua untuk memenangi laga.

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara terdongkrak ke posisi dua klasemen sementara usai mengumpulkan 33 poin hasil 18 pertandingan, tertinggal dua poin dari Madura United di puncak. Sedangkan Arema terdampar di peringkat ketujuh dengan 26 poin.

Bhayangkara tampil menekan Arema sejak awal laga. Hasilnya, di menit kelima Dendi Sulistyawan menggetarkan gawang tim tamu untuk unggul 1-0.

Dendi nyaris menggandakan skor Bhayangkara setelah sundulannya membentur tiang gawang Arema. Tim tamu yang tertinggal berusaha mengejar ketinggalan yang akhirnya bisa dicapai di menit 27 lewat Cristian Gonzales.

Usai turun minum, Bhayangkara kembali melancarkan serangan lebih dulu. Arema tidak begitu saja mau ditekan.

Ilham Udin Armaiyn muncul sebagai pahlawan Bhayangkara. Masuk menggantikan Dendi, Ilham Udin hanya butuh lima menit untuk menciptakan dampaknya.

Diawali dari umpan silang Guy Junior di dalam kotak penalti, Ilham Udin meneruskannya dengan tembakan untuk memaksa Kurnia Meiga memungut bola dari gawangnya sendiri yang kedua kalinya. Gol tersebut mengubah skor menjadi 2-1, yang bertahan sampai laga usai.

Leave a Reply