Apa Komentar Radja Nainggolan Untuk Serie A Musim Ini?

Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan menilai Liga Italia Serie A 2017-2018 memiliki level kompetitif yang berbeda. Radja Nainggolan mengungkapkan, beberapa giornata awal menunjukkan persaingan ketat dan menarik.

Radja Nainggolan menilai persaingan di papan atas klasemen Liga Italia lebih ketat dari beberapa tahun terakhir. Selain AS Roma, Juventus, Inter Milan, Napoli, Lazio, dan AC Milan saat ini bersaing sengit. Hanya terdapat perbedaan beberapa poin di antara para penghuni papan atas Liga Italia.

AS Roma menempati peringkat kelima, tertinggal enam poin dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara. Namun, Giallorossi baru memainkan lima pertandingan, sedangkan Napoli enam laga Liga Italia.

“Kita akan lihat di mana kami pada akhir musim. Akan ada laga yang lebih menarik dibanding musim lalu, karena Inter Milan dan AC Milan telah lebih kuat,” papar Nainggolan, seperti dilansir Football Italia.

Selain itu, pemain berdarah Batak ini juga beranggapan kritik yang dilontarkan kepada AS Roma masih terlalu dini. Nainggolan berpendapat, rekan-rekan setimnya terus bekerja dan menjalankan instruksi pelatih untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Mengapa terlalu dini? Kami harus memikirkan diri sendiri dan bekerja keras, jika tidak, kami akan memberi tekanan pada diri kami sendiri. Kami bermain bagus kontra Inter, namun kalah,” ujar pemain internasional Belgia ini.

“Kami harus bermain dengan benar-benar lebih mematikan. Kemudian, kami akan melihat di mana kami akan finis,” tutur Radja Nainggolan.

Leave a Reply