Antimainstream, Tembok Rumah Ini Terbuat Dari TV Tabung Bekas

TV Tabung Bekas

Sebuah rumah kecil di Hon Thom, Vietnam, menarik perhatian media social. Warganet terpukau dengan pagar rumah rumah itu.

Pagarnya bukan dari kayu, bambu, semen, atau batu bata, melainkan dari televisi bekas. Iya, dari TV tabung bekas.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa 7 Agustus 2018, ada sebuah rumah yang pagarnya terbuat dari televisi tabung bekas. TV bekas ditumpuk sedemikian rupa sehingga menjadi pagar rumah.

Keberadaan TV itu masih menjadi misteri. Bisa jadi ada tukang servis TV yang pernah tinggal di rumah itu atau ada sengaja menaruhnya untuk tujuan tertentu.

Foto-foto pagar rumah yang unik ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Thanh Tien. Foto yang diunggah itu mendapatkan banyak perhatian. Di unggahan itu, Thanh Tien menegaskan rumah itu bukan rumah miliknya dan dia menilai rumah itu keren.

Sementara yang lain mengagumi pagar rumah itu, warganet yang lainnya menyebut pagar dari TV bekas ini tak menguntungkan. Yang ada, malah bahaya. Selain bisa merusak lingkungan, kandungan kimia yang terdapat di TV bekas ini juga berbahaya bagi anak kecil.

Misalnya, anak kecil bisa terluka ketika memecahkan salah satu tabung TV. Belum lagi kandungan kimia berbahaya seperti merkuri yang bisa terhanyut air ketika sedang hujan.

Leave a Reply