Anthem Perlihatkan Fitur Choice Matters Lewat Gameplay Trailer Baru

Fitur Choice Matters

Sepertinya rasa pesimis dan optimis ada di benak banyak gamer untuk game ambisius terbaru besutan BioWare, yakni Anthem. Setelah kegagalannya pada game Mass Effect Andromeda, ada banyak gamer merasa kurang yakin dengan Anthem, tapi dilain sisi banyak juga yang berfikir sebaliknya dan tetap menantikan game open world satu ini.

Hitman 2 Perlihatkan Cara Menjadi Pembunuh Lewat Video Terbaru

Kembali mencoba memberikan godaan kepada para gamer agar lebih tertarik pada game terbarunya ini, BioWare akhirnya merilis sebuah gameplay trailer terbaru. Trailer tersebut berdurasi 2,5 menit dan memperlihatkan grafis memukau serta deretan konten yang akan disajikan oleh Anthem, uniknya, BioWare akan menghadirkan fitur choice matters di dalamnya.

Dengan adanya fitur tersebut, setiap aksi dan pilihan yang Anda ambil akan memiliki konsekuensi tersendiri dan akan berpengaruh pada jalan cerita, fitur seperti ini memang bukanlah suatu hal baru dalam dunia game. Terutama pada game RPG racikan BioWare, setelah sukses dengan Trilogy Mass Effect & franchise Dragon Age, kali ini mereka coba mengaplikasikannya hal yang sama pada Anthem.

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada 22 Februari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.

Leave a Reply