Annisa Bahar: Saya Sudah Anggap Juwita Bukan Anak Saya

Annisa Bahar

Dalam beberapa waktu terakhir ini, publik dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi antara pedangdut Annisa Bahar dan putrinya Juwita Bahar. Masalah ini awalnya tercium karena postingan Annisa di akun Instagram-nya yang menyindir Juwita. Namun kala itu Annisa tak menceritakan detail masalah apa yang tengah terjadi.

Ditemui awak media, wanita berusia 41 tahun itu akhirnya buka suara dan menceritakan kemarahannya pada sang buah hati. Rupanya, Annisa tak setuju dengan hubungan Juwi dan pacarnya yang bernama Dedi. Namun ketika dilarang, Juwi malah membantah dan melawan balik.

“Nggak ada, Juwi tu jangankan ngontact ke saya, ulang tahun saya aja telpon pun nggak. Giliran ulang tahun Dedi (pacar Juwi) dipersiapkan udah kayak apa tau,” ujar Annisa ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

“Sebelum pacaran sama Juwi, (Dedi) kenalnya sama kita-kita emaknya, jadi kalau boleh dibilang tanda kutip, kita nggak ngerti ya gimana laki-laki ya. Terus deket sama Jelita, pacaran sama Jelita dulu, nggak lama pacaran sama temen kita, terus sekarang pacaran sama Juwi. Aku sudah ngelarang, aku bilang boleh deket hanya sebatas temen ya, ‘Oh nggak kok just fun aja, cuma seneng-seneng aja’, oke kalau kayak gitu nggak apa-apa, cuma kok ke sini dia tinggal di Bandung, dan aku selalu nutupin keberadaan dia dari papanya. Soalnya kita tahu laki-laki ini (Dedi) nggak baik” jelasnya lebih jauh.

Pada sindirannya di akun Instagram sebelumnya, Annisa menyebut Juwi sebagai anak yang tak tahu terima kasih. Dan saking emosinya, penggagas goyang patah-patah itu menyebut jika dirinya sudah tak menganggap Juwi sebagai anaknya lagi.
“Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa, ‘Gue bisa hidup tanpa lo’, ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih udah saya anggap nggak punya anak yang namanya Juwita,” pungkas Annisa.

Leave a Reply