Angkat Kisah Nyata Kaskuser, Film Keluarga Tak Kasat Mata Selesai Digarap

Berawal dari tulisan yang dibuat oleh Bonaventura Danendra Genta di forum Kaskus, cerita berjudul ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ diangkat ke layar lebar. Sesuai dengan cerita di Kaskus, film ini bakal menceritakan kisah nyata yang dialami Genta dan sejumlah rekannya.

“Ceritanya tujuh puluh persen sama (dengan cerita di Kaskus), tapi tiga puluh persen berdasarkan pendalaman lagi,” kata Genta saat diwawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

“Keluarga Tak Kasat Mata” bercerita tentang gangguan mistis di sebuah kantor di kawasan Yogyakarta.

Kejadian mistis yang dialami langsung oleh Genta terjadi hampir setiap hari. Hal tersebut ternyata memiliki pesan tersendiri. Dalam film ini, artis peran Deva Mahenra didapuk menjadi pemeran Genta. Film garapan Max Pictures ini pun menjadi momentum bagi Deva untuk menjajal film dari berbagai genre.

“Gue lihat judulnya, ngena San gue percaya akan momentum. Terlepas dari itu, gue ingin eksplor semua genre yang dekat dengan dunia industri,” kata Deva di kesempatan yang sama.

Tak hanya bagi Deva, film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ ini juga menjadi film horor perdana bagi artis peran wanita yang berperan dalam film ini. Yakni Aura Kasih dan Wizzy.

“Selain mencoba untuk yang pertama kali, aku ambil film ini karena ceritanya bagus, baca cerita versi Kaskus saja sudah seram,” ujar Aura.

Selain tiga pemain di atas, para artis peran yang terlibat dalam film ini adalah Miller Khan, Tio Pakusadewo, dan Gery Iskak. Film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’, telah rampung digarap. Film ini akan tayang pada 23 November 2017 mendatang.

Leave a Reply