Andreas Christensen, Bek Muda Chelsea Yang Dilirik Inter

Raksasa La Liga, Inter Milan dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada musim panas ini. Kubu Nerazurri dikabarkan ingin memboyong bek muda Chelsea, Andreas Christensen pada musim panas ini.

Christensen sendiri merupakan salah satu bek muda berbakat yang dimiliki Chelsea. Selama dua musim terakhir ia dipinjamkan ke klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach di mana ia tampil apik selama masa peminjaman tersebut.

Christensen sendiri saat ini sudah kembali ke London. Namun ia masih belum mendapat kepastian mengenai statusnya di tim utama Chelsea musim depan, sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk hengkang.

Menurut laporan yang dilansir Tuttosport, kubu Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Christensen. Sang pelatih, Luciano Spalletti dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Christensen sehingga ia tertarik untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Kubu Inter sendiri kabarnya tengah menyiapkan proposal pembelian untuk bek Timnas Denmark tersebut. Mereka disebut sudah menyiapkan dana sebesar 25 Juta Euro untuk mendatangkan bek 21 tahun tersebut.

Namun Antonio Conte sendiri nampaknya tidak akan melepas Christensen ke Inter. Conte kabarnya akan memberinya kesempatan bermain musim ini setelah ia memutuskan meminjamkan Kurt Zouma ke Stoke City baru-baru ini.

Leave a Reply