American Music Awards 2017, Selena Gomez Kejutkan Publik Dengan Rambut Pirang

Selena Gomez mungkin masih dibicarakan publik karena kandasnya hubungannya dengan The Weeknd dan kembalinya dirinya dengan Justin Bieber, tapi sejenak ia mengalihkan perhatian publik tersebut dari kisah asmaranya. Ia membuat publik membicarakan penampilannya. Ya, Selena hadir dengan rambut pirang dalam red carpet American Music Awards 2017.

Bukan hal baru bagi Selena untuk mengganti gaya rambutnya. Ia pernah menjajal perubahan gaya rambut yang drastis sekalipun. Untuk warna, ia pun pernah mencoba warna pink dan ungu sebagai highlightnya. Namun, kali ini Selena langsung mencuri perhatian lewat rambut pirang sebahunya. Ia potong bob dan tipiskan bagian bawahnya. Ia warnai rambutnya dengan warna pirang.

Pelantun Wolves ini langsung mengejutkan tamu undangan dan wartawan yang hadir di venue AMA. Belum lagi jutaan followernya di media sosial. Semua ramai menanggapi gaya rambut baru Selena.

Penampilan Selena pun makin keren karena ia memadupadankan gaya rambutya itu dengan dress berbahan kulit yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Detail resleting sebagai ornamen dressnya pun makin membuat Selena tampil menawan.

Melengkapi penampilannya, Selena memakai cincin dan anting Roberto Coin serta membawa clutch berbahan kulit. Tak lupa ia memakai heels warna hitam supaya kesan yang terpancar dari penampilannya makin kuat.

Selena memang tidak menjadi nomine dalam ajang penghargaan musik tahunan satu ini. Namun, ia bersama Christina Aguilera, Kelly Clarkson, dan Pink bakal tampil di atas panggung untuk menyemarakkan American Music Awards 2017.

Leave a Reply