Aktor Dan Penyanyi Dangdut Rizal Djibran Ditangkap Karena Narkoba

Rizal Djibran

Pesinetron Rizal Djibran ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,66 gram. Penasehat dan pendiri Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Siswandi mengatakan, Rizal ditangkap di kediamannya daerah Bekasi, Jawa Barat pada 21 Februari 2018 lalu.

Disebutkan Siswandi, saat ini Rizal telah diamankan di Bareskrim Polri.

“RD lahir 29 Agustus 1977 ditangkap 21 Februari di Grand Wisata Blok AD No.1, Bekasi dengan barang bukti 0,66 gram,” kata Brigjen Siswandi yang ditemui VIVA di kantor GPAN, Cawang, Jakarta Timur hari ini 23 Februari 2018.

Siswandi menyayangkan karena pada 2015 Rizal terlibat aktif dalam kampanye anti narkoba, dan saat ini ia justru terbukti menggunakan sabu-sabu.

“Kita sayangkan dia sendiri terbukti dan dia 2014 sudah kita tangkap tapi belum bisa dibuktikan, kali ini lagi diperiksa intensif,” lanjut Siswandi.

Sebelumnya, sejumlah artis diciduk polisi seperti Fachri Albar, Dhawiya dan Roro Fitria.

Sempat Diingatkan, Rizal Djibran Enggak Mau Kapok

Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) mengindikasikan Rizal Djibran menggunakan narkoba berdasarkan data yang diperoleh di lapangan.

Misalnya, dari keterangan beberapa pihak di lingkungan sekitar aktor yang telah membintangi puluhan sinetron tersebut.

“Dari tempat-tempat syuting, dari tempat mana-mana. Kita kan banyak teman,” kata penasihat dan pendiri GPAN Brigjen Siswandi, saat ditemui di kawasan Cawang, Jumat (23/2/2018).

GPAN sempat mengingatkan Rizal yang saat itu terindikasi menggunakan barang haram tersebut. Namun, rupanya Rizal mengabaikan.

“Enggak mau kapok, ya sudah,” tambahnya.

Rizal ditangkap oleh jajaran Direktorat Kriminal Narkoba Bareskrim di kediamannya, Grand Wisata Bekasi Blok AD No.1, Bekasi, Jawa Barat, pada 21 Februari.

Darinya polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 0.66 gram.

Leave a Reply