Akhirnya Game MOBA Mobile War Song Dapatkan Update Pertamanya

War Song

Setelah hampir 2 minggu dirilis, akhirnya War Song, game mobile bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Sixjoy Limited memberikan update pertamanya. Pada update pertama ini developer menambahkan dua perubahan baru yaikni rank match mode dan penambahan hero baru.

Pastinya, dengan di bukanya rank match season 1 dari War Song akan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Bagi Anda yang ingin merasakan rasanya bermain rank match ataupun mencoba salah satu hero baru tersebut, Anda bisa mendownloadnya melalui QooApp.

Untuk memainkan rank match Anda harus memenuhi beberapa syarat yang bisa dibilang sangat mudah, Anda hanya perlu mencapai akun level 10 dan punya 4 hero berbeda untuk dimainkan. Sixjoy Limited selaku developer juga sudah menyiapakan hadiah terbatas berupa skin eksklusif hero Rotiel untuk Anda yang berhasil mencapai rank tertentu.

Rank match sendiri akan dibagi menjadi 2 macam, yakni solo rank dan team rank, maka itu untuk Anda yang bermain bersama teman-teman alias party akan mendapatkan musuh yang seimbang juga. Hal seperti ini terbilang cukup unik karena secara permainan kamu akan melawan musuh yang bermain secara team juga. Dengan adanya sistem seperti ini, jelas akan membuat rank match berjalan dengan lebih kompetitif dan seru.

Selain itu update perdana ini juga menghadirkan hero bertipe assassin dengan nama Florian. Hero ini memiliki julukan “Nobleman of Gold Rose” dan memakai sebuah pedang sebagai senjata utamanya. Bagi Anda pemain dengan role favorit assassin, yang memiliki mobilitas yang lincah dan cepat, sepertinya perlu mencoba hero yang satu ini. Sayangnya, sang developer belum memberikan konfirmasi apakah Florian bisa ditebus dengan gold melalui shop atau akan dibuat semacam event terbatas layaknya Iori Yagami, protagonis utama dari game King of Fighter.

Sepertinya, dengan adanya rank match dan juga hero baru akan membuat game yang memiliki mode siang dan malam ini menjadi semakin menarik untuk dimainkan. Selain itu, dengan adanya mode solo dan team pada rank match, membuat game yang satu ini memiliki kelebihan dibandingan MOBA analog yang lain.

Leave a Reply