Akhir Bulan Ini, Dying Light: Bad Blood Akan Masuk Masa Beta

Bad Blood

Dying Light: Bad Blood adalah standalone dari game Dying Light, yang mana game tersebut menawarkan gameplay yang mirip dengan game battle royale tapi dalam skala yang lebih kecil. Tetap mempertahankan elemen dalam Dying Light seperti meloncat dan memanjat berbagai gedung alias parkour, 12 pemain termasuk Anda harus bertarung satu sama lain demi mendapatkan blood sample dan keluar sebagai satu-satunya yang bertahan hidup. Bukan hanya pemain lain, berbagai zombie khas Dying Light juga akan tetap hadir untuk memburu Anda.

Tapi, yang lebih menarik adalah baru-baru ini Techland selaku pihak developer mengumumkan bahwa Dying Light: Bad Blood akan memasuki beta pertamanya untuk platform PC di Steam pada tanggal 25 hingga 26 Agustus 2018. Kemudian beta keduanya akan dimulai minggu depannya lagi pada tanggal 1 sampai 2 September 2018.

Kepopuleran game bergenre battle royale akhir-akhir ini mungkin memang mulai memudar. Hal ini dibuktikan dengan berbagai game seperti The Culling 2 yang ditarik kembali karena tidak adanya pemain, meski memang game PUBG dan Fortnite yang mempopulerkan genre tersebut masih cukup ramai pemain.

Dying Light: Bad Blood rencananya akan hadir untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Leave a Reply