Akan Ke Indonesia, Ini 7 Fakta Dari Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK

Beberapa waktu lalu, publik ramai memperbincangkan sosok Lisa BLACKPINK karena jadwal kedatangannya untuk solo fan meeting pertama kalinya di Indonesia. Nah, kamu mungkin yang belum kenal Lisa dan bingung melihat perdebatan di media sosial, berikut ini 7 fakta dari Lisa.

1. Pekerja keras sejak usia belia

Meraih popularitas seperti yang diperoleh Lisa sekarang tentu melalui proses yang panjang dan gak mudah. Lisa harus menyisihkan puluhan ribu anak berbakat lainnya yang mengikuti audisi YG di Bangkok pada 2010. Setelah, Lisa ke Korsel untuk menjalani masa training. Saat itu, usianya masih 11 tahun lho. Namun Lisa telah memiliki etos kerja keras yang baik.

2. Salah satu idola KPop dengan kemampuan modeling yang luar biasa

Mungkin bagimu terlihat muda melihat seorang model berjalan di catwalk, namun hal itu gak mudah lho, guys. Nah, Lisa ini salah satu yang jago jadi model. Beberapa merek ternama telah mengakui kemampuannya, diantaranya brand kenamaan Gucci dan Channel.

3. Menguasai empat bahasa asing, kece nih!

Keunggulan yang dimiliki Lisa dan gak semua orang bisa adalah kemampuan bahasa asing yang memikat. Lisa mampu menguasai empat bahasa asing sekaligus lho yaitu Inggris, Jepang, Korea dan Thailand. Gak berhenti disitu, Lisa satu-satunya idola KPop wanita yang bisa ngerap dengan empat bahasa ini.

4. Salah satu rapper wanita terbaik di Korsel dan termuda di grupnya

Posisi Lisa di BLACKPINK memegang posisi Lead Dancer. Kemampuan menarinya mendapatkan banyak pengakuan dari profesional hingga fans. Bahkan alasan Lisa ikut training di YG karena keberhasilannya memenangkan audisi menari yang digelar di Thailand.

5. Penggila makeup, jago dandan deh!

Layaknya wanita pada umumnya, Lisa memiliki hobi dan ketertarikan di dunia makeup. Lepas dari aktivitas bersama BLACKPINK, Lisa lebih banyak menghabiskan waktu belajar dandan dan belanja alat makeup tentunya.

6. Ayahnya seorang koki terkenal di Thailand

Kamu mungkin penasaran dengan wajah Lisa yang sepenuhnya gak terlihat seperti wanita Asia. Artis yang baru menginjak usia 21 tahun ini lahir dari ayah berwarga negara Swiss yang menikah dengan wanita Thailand. Setelah menikah, ayahnya menetap di Bangkok dan menjadi salah satu koki terkenal nih dengan beberapa restoran mewah miliknya.

7. Pernah satu grup tari dengan Bambam GOT7

Meski terkesan cuek di atas panggung, namun Lisa adalah sosok yang hangat dan ramah. Hal ini terbukti dari pergaulannya yang sangat luas. Bahkan Lisa bersahabat dengan Bambam GOT7. Kedekatan dengan Bambam gak hanya karena mereka berasal dari negara yang sama dan merintis karier di Korsel, bahkan ternyata keduanya pernah jadi satu grup tari lho di Thailand. Yups, nama grup Lisa dan Bambam adalah Wee Zaa Cool. Salah satu grup tari yang melahirkan talenta-talenta berbakat dari Negeri Gajah Putih.

Leave a Reply