Akan Jadi Lebih Baik, Sebentar Lagi Black Desert Online Remastered Akan Diumumkan

Black Desert Online

Dirilis tahun 2015 silam di Korea Selatan, tidak membuat Black Desert Online kehilangan pesona visualnya. Terbukti tampilan visualnya masih menjadi yang terbaik jika dibandingkan dengan game online lain dengan grafis yang terlupakan setelah tiga tahun perilisannya. Seolah tidak mau ketinggalan zaman, saat ini Pearl Abyss segera memoles gamenya menjadi lebih baik lagi.

Mainkan Rainbow Six Siege Dengan Setingan Grafis Paling Rendah, Ini Hasilnya

Melalui website resmi Korea dan SEA, Pearl Abyss mengatakan bahwa untuk pertamakalinya mereka akan memperlihatkan versi remaster dari Black Desert Online ke publik pada tanggal 11 Agustus jam 15:00 waktu Korea Selatan atau jam 13:00 waktu Indonesia bagian barat. Versi ini akan menghadirkan grafis yang lebih memukau dengan audio yang lebih baik.

Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan menampilkan video pertama beresolusi 4K dengan performa original soundtracknya saat pengumumannya nanti.

Sampai saat ini, masih belum ada informasi apapun mengenai konten yang akan mereka sajikan di versi remaster game action MMORPG-nya tersebut. Tapi, yang pasti, laman resmi Black Desert Online SEA menyebutkan tanggal 23 Agustus 2018, entah tanggal rilisnya secara serentak, atau informasi lebih detail mengenai versi remasternya.

Leave a Reply