Ajaib, Ini 5 Kejadian Aneh Yang Terjadi Hanya Karena Kentut

Kentut atau buang gas kerap kali dikaitkan dengan sesuatu yang memalukan dan tidak sopan. Meski begitu, kentut gejala normal yang setiap orang pasti pernah melakukannya. Menurut studi, kentut juga bermanfaat bagi tubuh, yakni dapat mencegah perut kembung dan kanker.

Namun kentut terkadang juga dapat menyebabkan sesuatu yang fatal. Seperti kejadian-kejadian tak masuk akal berikut ini.

1. Kebakaran saat operasi

5 Kejadin Aneh yang Disebabkan Oleh Kentut

Mungkin kalian bertanya-tanya bagaimana caranya kentut bisa menyebabkan kebakaran. Meski terdengar tak masuk akal, tetapi kejadian ini pernah menimpa seorang pasien di Tokyo Medical University Hospital, Shinjuku, Jepang.

Saat itu pasien sedang menjalani operasi leher rahim. Dokter menggunakan laser untuk memperlancar operasi. Tiba-tiba pasien kentut dan gas tak sedap itu bereaksi terhadap laser. Akibatnya api langsung berkobar dan menyebabkan kebakaran. Apesnya, pasien yang sedang dioperasi tadi mengalami luka bakar.


2. Kentut lewat v*gina gara-gara salah operasi

5 Kejadin Aneh yang Disebabkan Oleh Kentut

Nasib kurang beruntung lainnya juga dialami wanita bernama Jasminka Velkovska. Wanita asal Makedonia ini mengidap kanker dan mengharuskan ia naik meja operasi. Setelah operasi, Jasminka merasa ada yang aneh di tubuhnya. Ternyata ia bisa kentut melalui bagian kemaluannya.

Setelah di X-ray, terlihat jelas bahwa usus Jasminka tersambung ke alat vitalnya. Parahnya lagi, kanker yang seharusnya sudah diangkat ternyata masih ada di dalam tubuhnya. Akhirnya Jasminka melakukan operasi kedua dan menuntut pihak rumah sakit. Pengadilan memenangkan gugatan Jasminka.

3. Mendapat kartu merah

5 Kejadin Aneh yang Disebabkan Oleh Kentut

Dalam aturan yang ditulis FIFA, tidak ada larangan bagi pemain untuk kentut di lapangan. Namun anehnya, pemain bernama Adam Lindin Ljungkvist asal Swedia ini malah mendapat kartu merah gara-gara kentut sembarangan.

Saat waktu sudah memasuki menit akhir, Adam kentut dengan cukup keras. Wasit menilai hal tersebut sangat tidak sopan dan dapat memicu provokasi. Alhasil wasit memberikan kartu merah kepada Adam.

4. Ditusuk pacar sendiri

5 Kejadin Aneh yang Disebabkan Oleh Kentut

Suatu hari Willie Butler sedang berada di apartemen bersama dengan kekasihnya, Deborah Ann Burns. Keduanya sedang dipengaruhi alkohol karena baru saja selesai pesta. Secara tak sengaja Willie kentut tepat di depan muka Deborah. Hal inilah yang menyebabkan Deborah naik pitam.

Keduanya sempat bertengkar hebat sebelum akhirnya Deborah pergi ke dapur untuk mengambil pisau. Tanpa pikir panjang, Deborah melempar pisau tersebut dan tepat mengenai perut Willie. Akibatnya Willie mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara Deborah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

5. Mendarat darurat

5 Kejadin Aneh yang Disebabkan Oleh Kentut

Kejadian cukup menggelikan ini terjadi pada pesawat Boeing 747 milik Singapore Airlines dengan rute Adelaide-Kuala Lumpur. Pesawat tersebut mengangkut 2186 ekor kambing. Parahnya, kambing-kambing tersebut kentut yang membuat alarm pesawat berbunyi.

Karena merasa ada yang tidak beres, pesawat terpaksa mendarat darurat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Setelah dicek ternyata kargo pesawat penuh dengan gas yang berasal dari kentut kambing. Gas itulah yang menyebabkan alarm berbunyi.

Leave a Reply