Agar Mirip Jimin BTS, Pria Ini Habiskan Rp1,5 Miliar Untuk Operasi Plastik

Jimin BTS

Ketenaran boyband asal Korea Selatan memang telah mendunia. Fansnya, tidak hanya berasal dari Korea saja. Salah satunya tentu yang saat ini menjadi boyband nomer 1 di Korea, Bangtan Boys (BTS).

Boyband yang beranggotakan V, Jungkook, Park Jimin, Suga, Jin, J-Hope dan dipimpin oleh RM ini beberapa waktu lalu sukses menjadi pembicara di Majelis Umum PBB. Diwakilkan oleh RM, BTS menyampaikan pidato berbahasa Inggris selama empat menit dalam program peluncuran program “Generation Unlimited.”

BTS juga menjadi salah satu idol grup asal Korea yang memiliki fans terbanyak–mereka dinamakan Army. Salah satu Army yang sangat loyal pada idolanya hingga melakukan hal yang melebihi apa yang dilakukan fans lain adalah, Oli London.

Dikutip dari laman Koreaboo, Oli sangat mengidolakan Park Jimin BTS. Oli sudah mengidolakan BTS sejak 2013 lalu, dimana itu juga tahun pertama BTS debut. Model asal Inggris ini telah menghabiskan lima tahun terakhir untuk merubah wajahnya agar menyerupai Jimin.

Ia menjalani serangkaian prosedur bedah plastik.

“Bagi saya, dia sempurna,” ujar Oli.

Tidak hanya melakukan operasi plastik, Oli juga sampai mengubah rambut, gaya berpakaian, bahkan tubuhnya. Ia bahkan menghabiskan ribuan dolar untuk membeli barang dengan merek-merek ternama persis seperti yang Jimin kenakan. Ini termasuk kemeja Robert Cavalli yang dikenakan Jimin BTS dalam video musik “FAKE LOVE” BTS.

“Saya ingin terlihat seperti bintang K-Pop. Saya ingin seluruh tampilan saya terlihat seperti Jimin. Dia benar-benar idola K-Pop saya,” katanya.

Uang yang tidak sedikit pun telah ia keluarkan. Oli mengaku telah mengeluarkan hingga 100.000 dollar AS atau setara Rp1,5 miliar untuk mendanai operasi plastiknya. Empat prosedur operasi yang dilakukan Oli di antaranya, operasi sedot lemak, kelopak mata, operasi rahang, dan implan dagu.

“Saya benar-benar terlihat Korea,” ujarnya.

Oli mengaku hanya ingin terlihat seperti orang Korea, tetapi tidak ingin menjadi orang Asia.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya ingin menjadi orang Asia, karena itu saya akan selalu menjadi orang kulit putih Inggris, tetapi saya ingin terlihat semirip mungkin dengan Jimin BTS,” pungkasnya.

Leave a Reply