Adidas Dengan Dragon Ball Kolaborasi, Hasilnya Epic Sneaker!

Kolaborasi yang sangat unik terjadi antara Adidas dengan serial Dragon Ball! Kira-kira akan seperti apa ya kolaborasi keren Adidas dan Dragon Ball?

Kamu suka mengoleksi Sneaker Adidas sekaligus menjadi fan serial anime dan manga Dragon Ball? Maka kamu tidak boleh kelewatan kolaborasi unik antara Sneaker Adidas dan Dragon Ball!

Adidas dan Dragon Ball menghadirkan kolaborasi yang unik. Dalam kolaborasi ini, Adidas akan mengeluarkan sepatu Sneaker spesial, yang masing-masingnya terinspirasi dan berdasarkan karakter-karakter di serial animanga Dragon Ball.

Sudah mulai penasaran? Ayo kita lihat desain sepatu Sneaker ini satu persatu!

ZX – 500 RM (Goku)

ZX – 500 RM

Tentu yang pertama adalah sang tokoh utama yang paling terkenal, yaitu Goku. Dalam versi sepatu Sneaker, Goku masih membawa warna khasnya, yaitu warna oranye yang diambil dari pakaian bela diri miliknya, Gi. Untuk Goku sendiri, atau ZX – 500 RM akan rilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Yung – 1 (Frieza)

Yung – 1

Tema bulan Agustus adalah Goku vs Frieza, tentu yang menjadi sepatu Snekaer kedua di bulan yang sama dengan Goku (Agustus 2018) adalah Frieza. Sneaker ini juga sangat khas dengan si karakter jahat ini, yang didominasi oleh warna putih dan ungu.

Deerupt (Gohan)

Deerupt

Kita beralih ke sepatu Sneaker berikutnya, kali ini adalah putra sulung dari Goku, yaitu Gohan. Sneaker ini diilhami dari Gohan yang masih di bawah pengawasan Piccolo, saat dia melawan Cell. Tentu warna ungu khas seperti Gi milik Piccolo yang dikenakan Gohan hadir di sepatu ini. Sneaker ini akan rilis pada bulan September 2018.

Prophere (Cell)

Prophere

Tema bulan September adalah Gohan vs Cell, dan sepatu kedua yang rilis pada bulan September 2018 selain Gohan adalah Sneaker Cell. Warna sepatu ini didominasi oleh warna dominan hijau, dengan putih di bagian bawahnya.

Ultra Tech (Vegeta)

Ultra Tech

Kita beralih ke jagoan berikutnya, dan kali ini adalah Vegeta. Mengambil kisah pertarungan Vegeta melawan Majin Buu, Snekaer Vegeta yang didominasi biru ditambah warna putih dan kuning ini akan rilis pada bulan November 2018.

Kamanda (Majin Buu)

Kamanda

Setelah Vegeta, datanglah Majin Buu di bulan yang sama, yaitu November 2018. Sepatu Sneaker Majin Buu memiliki warna merah muda yang sedikit pucat, seperti kulit Buu. Sepertinya yang ini juga cocok untuk kamu pembaca wanita yang suka Dragon Ball.

EQT MID ADV (Shenlong)

EQT MID ADV

 

Terakhir yang rilis di tahun ini dan tak ada pasangannya adalah sepatu Sneaker yang berdesain dari Shenlong, si naga pengabul permintaan. Desainnya berwarna hijau muda dengan kuning gelap di bagian bawah belakang. EQT MID ADV Shenlong akan rilis pada akhir tahun, yaitu Desember 2018.

Itulah kolaborasi antara Adidas dan Dragon Ball yang sangat unik. Bagaimana menurutmu? Karena masih ada beberapa bulan, kamu bisa menabung terlebih dahulu ya untuk mendapatkan Sneaker spesial ini.

Leave a Reply