Adaptasi Dari Webtoon, Sehun EXO Akan Jadi Pemeran Utama

Sehun EXO

EXO adalah salah satu boyband terbaik K-Pop saat ini. Selain jago nyanyi dan dance, para member boyband asuhan SM Entertainment ini juga semuanya berakting, mulai dari drama, webdrama, film, sampai panggung musikal. D.O baru saja sedang mempertimbangkan penampilannya untuk drama bertema sageuk Dear Husband For 100 Days (judul terjemahan).

Beberapa hari setelah kabar D.O akan bermain drama, ada berita tentang member EXO lain yang akan berakting. Kali ini giliran member termuda mereka, Sehun. Senin pagi (12/2), media Korea melaporkan kalau Sehun akan bermain dalam web film DOKGO REWIND, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

EXO
EXO

Dilansir dari Soompi, tak perlu waktu lama, SM Entertainment kemudian membenarkan kalau Sehun memang akan bermain sebagai pemeran utama dalam web film DOKGO REWIND. Web film artinya film ini akan tayang atau didistribusikan lewat media Internet.

“Delapan puluh persen adegan dalam film ini adalah action. Penata action dari film THE VILLAINESS akan terlibat. Selain itu, asisten sutradara dari THE VILLAINESS juga akan menyutradarai film ini (DOKGO REWIND),” ujar pihak SM Entertainment.

Sehun akan memerankan karakter Kang Hyuk, yang ingin balas dendam kepada geng sekolah yang menyebabkan saudaranya meninggal setelah mendapat kekerasan. Film ini juga akan membahas persahabatan Kang Hyuk dengan Tae Jin, mantan atlet gulat, dan Jong Il yang ingin keluar dari geng sekolah.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Sehun berakting. Selain pernah ikut dalam web drama EXO Next Door, salah satu dancer andalan EXO ini juga berakting di China dalam film CAT MAN dan drama Dear Archimedes, hanya saja belum ditayangkan. DOKGO REWIND sendiri rencananya akan tayang pada paruh kedua 2018.

Leave a Reply