7 Olahan Serba Jagung Yang Lagi Kekinian Di Jakarta!

Bila bicara tentang jagung, mungkin tak akan ada hal yang lebih spesial dari sekadar makanan dengan tubuh penuh keping-keping kuning.

Padahal, di Jakarta, tersedia beberapa sajian yang sanggup mengubah jagung menjadi lebih istimewa. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Cocoo Ice Cream (Kelapa Gading)

Pernah menyantap es krim jagung? Jika belum, tandanya kamu harus segera datang ke gerai es krim Cocoo untuk mencicipinya. Jangan lupa, santap es krim jagung dengan tambahan roti bun agar rasa nikmatnya semakin membahana.

2. Ezo Cheesecakes & Bakery (Kelapa Gading)

Masih bicara soal sentuhan jagung dalam hidangan es krim, baru-baru ini, Ezo Cheesecakes & Bakery meluncurkan menu tak biasa, yakni Cheese Butter Corn Ice Cream. Selain sedap di pandang mata, dessert berupa perpaduan antara es krim keju dan jagung bakar ini tentu akan terasa begitu mantap di lidah.

3. Epigastro (Pantai Indah Kapuk)

Butuh camilan unik saat berada di Epigastro? Spicy Corn in Salted Egg Sauce jawabannya. Sensasi dalam menyantap kelezatan jagung bercita rasa pedas sekaligus gurih ini tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan untukmu.

4. Fook Yew (SCBD)

Camilan jagung yang tak kalah unik pun turut hadir di Fook Yew. Hidangan yang diberi nama Crispy Salted Egg Corn ini mengawinkan manisnya jagung dengan rice crispy dan lumuran saus telur asin yang tentu mampu menggoyang lidah.

5. Ab Steak (Senopati)

Sebelum menyantap hidangan utama, tak ada salahnya untuk membuka acara makan di AB Steakhouse dengan sajian unik, seperti Corn & Cheese. Sajian yang mempertemukan jagung, keju, dan sumsum ini bisa kamu peroleh dengan membayar harga sebesar Rp 135.000.

6. Roti Nogat (Serpong)

Di samping roti, kedai Roti Nogat ternyata turut menjajakan hidangan jagung yang apik. Berbalut bumbu racikan sendiri, rasa yang ditawarkan oleh hidangan seharga Rp 16.000,00 ini pasti sanggup membuatmu ingin terus menambah porsi.

7. Ngileer Cafe (Serpong Utara)

Martabak dengan sentuhan Nutella, Oreo, dan topping kekinian lainnya bisa jadi tak akan lagi terasa spesial bila kamu dihadapkan dengan martabak popcorn buatan Ngileer Cafe. Tak percaya? Tunggu apa lagi, segera sambangi spesialis martabak di Alam Sutera ini dan buktikan keistimewaan rasa sang martabak popcorn!

Leave a Reply