7 Benda Ini Wajib Dibawa Oleh Ratu Elizabeth II Jika Bepergian

Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II, sang ratu monarki dari keluarga kerajaan Inggris ternyata memiliki kebiasaan membawa barang-barang tertentu. Nenek dari Pangeran Harry dan William ini berusaha sebisa mungkin untuk membuat dirinya nyaman seperti di rumah sendiri.

Benda-benda tersebut sengaja dibawa untuk menjaga kesehatan dan ‘mood’ sang ratu agar dapat melakukan kunjungan kenegaraan dengan baik.¬†Mulai dari teko teh hingga tisu toilet, berikut tujuh benda yang tidak boleh tertinggal saat Ratu Elizabeth traveling.

1. Teko dan Teh

Masyarakat Inggris dikenal sebagai orang-orang yang sangat senang minum teh dalam kesehariannya, tak terkecuali ratu Inggris, Elizabeth. Saat bepergian, ia biasanya membawa teko simbol monogram lengkap dengan tehnya.

Sang Ratu biasanya mengkonsumsi earl grey tea, sehingga ia selalu membawa teh tersebut ke mana pun ia pergi. Selain teko, ia juga membawa botol air panas sendiri, sabun beraroma pinus, foto keluarga lengkap dengan bingkai dan sosis Harrods, untuk membuat dirinya nyaman.

2. Barley Sugar

Melakukan perjalanan jauh dalam jangka waktu yang lama memberi efek jet lag bagi Ratu Elizabeth II. Tetapi karena tuntutan ‘pekerjaan’, ia diharuskan senantiasa dalam kondisi prima saat melakukan kunjungan kenegaraan. Untuk itu, sang ratu biasanya membawa barley sugar. Ia merasa barley sugar yang dikonsumsi dapat mengatasi jet lag.

3. Anjing Corgi

Ke mana pun ratu bepergian, ia senantiasa membawa anjing corgi peliharaannya. Selama masa pemerintahannya, Ratu Elizabeth II telah memiliki lebih dari 30 anjing jenis corgi.

Dilansir Telegraph, Ratu Elizabeth II bahkan pernah membawa peliharaannya saat berbulan madu dengan Raja Philip pada 1947. Ia bahkan membawa peliharaannya ke Skotlandia secara teratur.

4. Stok Darahnya Sendiri

Saat traveling, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Wales selalu membawa pasokan darahnya sendiri. Stok darah ini sengaja dipersiapkan untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang mungkin terjadi.

Ia juga membawa seorang dokter khusus dari Royal Navy untuk meneliti rumah sakit setempat menjelang keberangkatan dan menemaninya sepanjang perjalanan.

5. Pakaian Berwarna Hitam

Setiap anggota keluarga kerajaan harus memasukkan pakaian berwarna hitam ke dalam daftar barang yang mesti dibawa saat traveling. Pakaian tersebut sengaja dipersiapkan untuk mengantisipasi terjadinya acara pemakaman. Sehingga keluarga kerajaan tidak akan salah kostum.

6. Pakaian Berwarna Cerah

Selain mengantisipasi kabar duka, keluarga kerajaan termasuk sang ratu diharuskan membawa pakaian berwarna cerah. Hal ini dimaksudkan untuk membuat Ratu Elizabeth II mudah dikenali saat berada dalam kerumunan publik.

Kamu mungkin sering melihat ratu mengenakan rok, bahkan untuk terbang menggunakan pesawat. Tetapi ia tidak pernah takut roknya terbang, karena pakaiannya telah didesain menggunakan pemberat dalam kelimannya.

7. Tisu Toilet

Ratu Elizabeth II kabarnya mesti membawa tisu toilet sendiri. Ia sangat memperhatikan apa yang ia pakai, mulai dari warna handuk hingga merek tisu yang akan digunakan.

Leave a Reply