5 Tips Supaya Suasana Kerja Kamu Jadi Asyik Dan Dinilai Baik Oleh Atasan

Kerja memang butuh komitmen dan tanggung jawab. Kalau kamu baru ganti status dari kuliah menjadi pekerja, kamu pasti akan kaget. Pasalnya, kerja itu punya tantangan yang berbeda dan lebih menantang.

Makanya nih butuh banget komitmen bekerja untuk menilai keseriusan bekerja di suatu perusahaan.

Nah untuk kamu para pekerja, supaya suasana kerja jadi asyik dan dinilai baik oleh bos atau CEO kamu, kamu harus banget melakukan 5 cara ampuh ini!

1. Pintar berkomunikasi dengan rekan kerja

Pasti kamu punya teman banyak kan ditempat kerja? Nah untuk membuat kamu semangat bekerja, kamu harus pintar untuk berkomunikasi dengan rekan kerja. Punya teman di tempat kerja itu seru lho, jadi bisa semangat kalau kamu lagi males kerja. Seru deh pasti ngobrolnya, ditambah CEO juga kan melihat kamu sebagai seseorang yang mudah bergaul dan itu sangat baik untuk penilaian kamu.

2. Membuat koneksi baru diluar kantor

Selain punya banyak teman di kantor, kamu juga harus membuat koneksi baru dengan teman di luar kantor. Coba deh sering main ke co-working space, kamu akan bertemu banyak teman baru dan kalian bisa saling sharing. Pasti seru!

3. Volunteer

Sekali saja kamu harus coba lho untuk menjadi volunteer. Dijamin kamu akan belajar banyak hal ketika kamu menjadi volunteer. Karena kamu lebih banyak pengalaman, hal ini juga yang akan membuat kamu dinilai baik sama CEO atau bos kamu.

4. Berpenampilan menarik

Meskipun nggak ada seseorang yang kamu sukai di kantor, kamu harus tetap semangat lho ke kantor dan harus berpenampilan sebaik dan semaksimal mungkin. Berpenampilan yang cantik akan membuat kamu lebih semangat ke kantor dan menandakan kalau kamu sudah siap bekerja, wah CEO pasti senang.

5. Jauhkan handphone saat kerja

Ini nih yang paling menganggu saat kamu kerja. Jauhkan handphone kamu saat kamu kerja ya. Kamu boleh menggunakan handphone kamu saat kamu benar-benar bosan dengan kerjaan, jangan setiap kali kamu liat social media ya. Ayo fokus dan lebih produktif!

6. Have a sense of humor

Ini penting banget sih, kamu harus belajar untuk bisa punyasense of humor supaya nggak mudah bosan sama kerjaan kamu. Ketawa bareng temen kantor pasti seru lho, eh tapi jangan sampai kamu ngomongin temen kantor lain ya!

Leave a Reply