5 Tempat Refrensi Untuk Hunting Foto Di Bekasi, Kece Badai!

Ada apa di Bekasi? Yang pasti ada sejumlah tempat wisata menarik di Bekasi. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat di kota ini untuk hunting foto. Bagi kamu yang hobi fotografi, jangan lewatkan sejumlah tempat hunting foto di Bekasi yang luar biasa menarik.

1. Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting

Siapa bilang di Bekasi tidak ada pantai? Pantai Muara Beting adalah salah satu tempat hunting foto di Bekasi yang berlokasi di dekat hutan mangrove. Berfoto dengan latar belakang pantai atau hutan bakau bisa membuat hasil foto terlihat sangat natural. Meskipun pasir pantainya tidak berwarna putih bersih, tetapi Pantai Muara Beting memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik wisatawan. Menariknya lagi, di tempat ini tidak banyak pengunjung yang datang sehingga kamu bebas berfoto-foto di Pantai Muara Beting ini. Nah, apakah berminat untuk berkunjung ke pantai yang jaraknya hanya 42 KM dari pusat Kota Bekasi ini?

2. Danau Cibeureum

Danau Cibeureum

Sebuah danau yang satu ini tampak sangat bersih dan asri. Banyak fotografer yang mengabadikan gambar danau ini dalam lensa kameranya. Suasana senja di danau yang seluas 3 hektar ini sangat menyenangkan. Apalagi jika kamu bersantai sambil memandangi langit senja dari danau yang satu ini, tentu saja hal tersebut akan membuat perasaan jadi lebih tenang. Di tengah danau terdapat sebuah pulau kecil yang cocok untuk foto-foto. Biasanya, pasangan yang sedang melakukan sesi foto pre-wedding di Danau Cibeureum ini tak segan-segan untuk berfoto di atas pulau tersebut.

3. Curug Parigi

Curug Parigi

Tidak perlu jauh-jauh ke Niagara untuk bisa berfoto dengan air terjun yang cantik. Di Bekasi, ada sebuah air terjun yang merupakan hidden paradise, yaitu Curug Parigi. Bila dilihat sekilas, Curug Parigi memang nampak seperti miniatur Air Terjun Niagara. Pesona air terjun yang satu ini memang banyak menarik perhatian banyak orang, khususnya bagi yang ingin sekedar hunting foto atau mencoba melakukan foto pre-wedding. Foto dengan latar belakang air terjun yang cukup deras dan lengkap dengan batu-batuan besar yang ada di sungai bisa menjadi background foto yang mengesankan dan tampak sangat natural.

4. Piramida Summarecon Bekasi

Piramida Summarecon Bekasi

Mau foto-foto di Piramida Louvre yang ada di Paris? Sebaiknya pikir-pikir saja terlebih dahulu. Pasalnya, kamu butuh biaya besar untuk dapat berwisata ke Paris. Jika ingin berfoto dengan piramida, kamu bisa langsung menuju ke Summarecon Bekasi. Di sana terdapat piramida terbalik yang cukup besar dan merupakan landmark bagi Summarecon Bekasi. Pada malam hari, tampilan piramida terbalik ini akan terlihat semakin cantik karena dihiasi lampu berwarna-warni. Tentu saja kawasan di sekitar piramida terbalik ini menjadi tempat favorit bagi orang-orang yang ingin hunting foto.

5. Pantai Muara Gembong

Pantai Muara Gembong

Selain Pantai Muara Beting, ternyata ada Pantai Muara Gembong yang tidak kalah mempesona. Pasir di Pantai Muara Gembong ini warnanya lebih putih. Secara keseluruhan, karakteristik pantai ini sama dengan Pantai Muara Beting karena sama-sama dikelilingi oleh hutan mangrove. Pantai Muara Gembong bisa menjadi referensi tempat hunting foto di Bekasi yang spesial karena pantai ini masih terbilang sepi dan belum banyak dikunjungi oleh pengunjung. Ingin memotret pantai atau keasrian hutan mangrove? Semuanya bisa kamu lakukan ketika berada di pantai ini.

Leave a Reply