5 Tempat Makan Murah Dan Enak Ala Anak Gaul Bandung

Anak muda memang nggak pernah jauh dari kata nongkrong. Kalau sudah nongkrong tentu butuh yang namanya fasilitas seperti colokan, wifi, atau aneka permainan buat dimainkan bersama. Dan tentunya lagi, namanya anak muda tentu budgetnya ingin cari yang murah meriah dong biar nongkrongnya bisa sering. Berikut ini daftar 5 Tempat Makan Murah Dan Enak Ala Anak Gaul Bandung.

1. Warunk Upnormal

Indonesian / Cihampelas / Below 100K

Tempat nyaman dengan alunan lagu yang asyik dengan fasilitas lengkap mulai dari colokan, internet yang kencang, hingga aneka permainan buat seru-seruan seperti uno stacko, monopoli, dan lainnya bakal bikin kamu betah nongkrong lama. Makanannya pun terbilang murah meriah, mulai 12 ribuan pun bisa kamu nikmati makanan enak. Mulai dari olahan indomie goreng, roti bakar, sampai milkshake.

2. Bakso Boedjangan

Indonesian / Dipati Ukur / Below 100K

Kuliner yang satu ini memang bikin ketagihan apalagi bila sudah diberi sambal yang banyak hingga pedas maksimal dan makan dengan porsi yang memuaskan. Kalau kamu jago makan pedas, cobain bakso granat yang pedasnya nampol parah. Harganya puun cuma kisaran Rp 20 ribuan.

3. Fish Wow Cheeseee

Seafood / Riau / 100K – 200K

Salah satu tempat hits baru di Bandung yang menyajikan menu variasi dari fish and chips dengan pilihan daging ikan dan ayam, serta teman makan nasi briyani, kentang, atau spagethi. Porsi yang besar dan harganya hemat banget.

4. Sambal Karmila

Indonesian / Riau / Below 100K

Kesan pertama datang ke restoran ini dan melihat daftar menunya adalah takjub dengan ragam jenis sambal yang bisa sampai hingga dua belas jenis sambal yang bikin bingung ingin memesan yang mana. Belum lagi menu ayam 35 rempah yang rasanya unik. Mau cari yang beda? Nikmati juga ayam dengan keju mozarella untuk kamu para pencinta keju.

5. Nasi Goreng Mafia

Indonesian / Dipati Ukur / Below 100K

Makan nasi goreng di Nasi Goreng Mafia yang khas dengan racikan bumbu rempah bakal bikin kamu terpuaskan. Aroma nasi gorengnya saja sudah begitu menggoda, apalagi bila langsung disantap ketika masih panas, enak banget. Ditambah dengan ayam pedas, pasti bakal bikin kamu terpuaskan. Dengan harga mulai Rp 20 ribuan, siapa yang bisa nolak?

Leave a Reply